Samsung Galaxy A11, Berfitur Mewah Dijual Rp 2 Jutaan

Dythia Novianty | Tivan Rahmat
Samsung Galaxy A11, Berfitur Mewah Dijual Rp 2 Jutaan
Samsung Galaxy A11. [Samsung]

Selain memperkenalkan Galaxy A21s, Samsung juga membawa ponsel baru lainnya, Galaxy A11.

Suara.com - Selain memperkenalkan Galaxy A21s, Samsung juga membawa ponsel baru lainnya, Galaxy A11, yang dikemas dengan harga yang lebih terjangkau.

Di atas kertas, Samsung Galaxy A11 membawa layar 6,4 inci beresolusi HD+. Bobotnya sendiri cukup enteng, yakni 177 gram saja.

Meski turun di kelas entry level, ponsel ini punya fitur mewah pada layarnya, berupa layar punch hole yang disebut Infinity O Display yang diletakkan di sudut kiri atas layar ponsel.

Di bagian belakang, terpasang tiga kamera dengan konfigurasi 13 MP untuk sensor utama, lensa ultrawide 5 MP, dan lensa bokeh 2 MP. Kamera depannya sendiri beresolusi 8 MP.

Soal dapur pacu, spesifikasi Samsung Galaxy A11 ditenagai prosesor Octa-Core berkecepatan 1,8 GHz dan dijalankan dengan sistem operasi Android 10.

Samsung Galaxy A11. (Samsung)
Samsung Galaxy A11. (Samsung)

Berbeda dengan versi global yang memiliki dua opsi penyimpanan memori, Samsung Galaxy A11 versi Indonesia hanya tersedia dalam varian RAM 3 GB dan memori internal 32 GB yang masih bisa diperluas via MicroSD hingga 512 GB.

Untuk menemani aktivitas penggunanya, perusahaan asal Korea Selatan ini membenamkan baterai berkapasitas 4.000 mAh ke dalam perangkat.

Tersedia dalam pilihan warna hitam dan putih, harga Samsung Galaxy A11 dibanderol Rp 2.099.000.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS