alexametrics

Bisa Drive Thru, Pelayanan Minimarket Ini Bikin Heboh Warganet

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Bisa Drive Thru, Pelayanan Minimarket Ini Bikin Heboh Warganet
Ilustrasi layanan drive thru. [Shutterstock]

Belakangan ini salah satu minimarket juga menerapkan layanan drive thru.

Suara.com - Layanan drive thru di saat pandemi virus Corona (Covid-19) saat ini, sangat menolong sebagian besar orang yang masih tetap ingin berbelanja dalam kondisi aman. Drive thru sendiri biasanya, hanya ditemukan di restoran atau kedai kopi ternama. Belakangan ini salah satu minimarket juga menerapkan layanan tersebut.

Dibagikan kembali oleh akun Twitter @RikaNadia5 pada 10 Juni, pemilik akun mengunggah video dari akun TikTok @slayqueen188 berdurasi 28 detik. Dalam video tersebut terlihat minimarket Indomaret yang menyediakan layanan drive thru.

"Indomaret drive thru, nggak cocok buat gue yang mantengin buat milih minum aja bisa sejam. Tukang parkir menangis melihat ini," tulis akun @RikaNadia5 dalam kolom keterangan.

Sama seperti layanan drive thru pada umumnya, pembeli menyebutkan barang-barang apa saja yang ingin dibeli kepada petugas Indomaret melalui jendela khusus yang telah disesuaikan. Setelah membayar, pembeli dapat langsung mengambil barang tanpa perlu turun dari kendaraan.

Baca Juga: Cegah Covid-19, Sekolah di Tanggerang Wisuda Secara Drive Thru

"Guys baru tau! Ada Indomaret drive thru ala-ala kayak McD. Pertama, pesan apa yang dibeli dan langsung bayar. Kedua, ambil deh barangnya. Praktis banget nggak pake ribet. Gratis parkir lagi," tulis pemilik video dalam keterangan.

Indomaret drive thru. [Twitter]
Indomaret drive thru. [Twitter]

Video yang telah ditonton sebanyak lebih dari 431 ribu penayangan dan dibagikan sebanyak lebih dari 7.600 kali ke sesama pengguna Twitter ini pun menuai beragam komentar dari warganet.

"Ide yang bagus. Jadi cuma beli yang bener-bener dibutuhkan di list aja, soalnya aku kalau ke Indomaret niatnya beli apa, eh taunya yang dibeli juga yang lain," tulis akun @sibucine.

"Dimohon semua Indomaret berlakukan layanan ini, karena kami yang parkir motor sudah kena 2.000. Mohon maap kadang barang yang dicari nggak ada juga tetep bayar," komentar @jufan1897.

"Nggak bisa buat aku yang milih chiki chiki aja muter-muter dulu kayak tawaf," ungkap @chikenwings.

Baca Juga: Viral Drive-thru Graduation: Kelulusan Sekolah dari Dalam Mobil

"Wah bantu banget tuh, biar bisa terhindar dari kang parkir yang udah kayak magic tiba-tiba muncul di belakang motor," cuit @kopikobukankopi.

Komentar