Menolak Belajar, Bocah Ini Punya Cara Unik Kelabui Keluarganya

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Menolak Belajar, Bocah Ini Punya Cara Unik Kelabui Keluarganya
Iustrasi belajar online. [Shutterstock]

Beredar gambar di media sosial yang memperlihatkan cara unik seorang anak yang mengelabui keluarganya saat disuruh belajar.

Suara.com - Tidak semua anak-anak mudah untuk disuruh saat belajar. Sebagian besar anak-anak pasti lebih memilih untuk bermain daripada harus belajar. Akibatnya, tak jarang anak-anak melakukan sesuatu seperti menangis atau merajuk saat diminta untuk belajar.

Belakangan, beredar gambar di media sosial yang memperlihatkan cara unik seorang anak yang mengelabui keluarganya saat disuruh belajar.

Dibagikan kembali oleh akun Twitter @akusoftgirI pada 31 Mei, pemilik akun mengunggah kembali gambar berupa tangkapan layar status WhatsApp dari kontak yang disimpan sebagai "Fatimah Mipa 1".

Pengguna WhatsApp itu membagikan foto yang tampak terlihat seperti seorang bocah tengah duduk di meja belajar dengan buku terbuka di hadapannya. Sosok itu tampak mengenakan jaket atau hoodie dan duduk di sebuah kursi, dengan salah satu tangan di atas meja seolah membuka buku.

Aksi pura-pura belajar mengelabui orang tuanya. [Twitter]
Aksi pura-pura belajar mengelabui orang tuanya. [Twitter]

Sekilas, sosok itu memang terlihat seperti anak-anak yang tengah belajar. Namun jika diperhatikan atau foto diperbesar, itu hanyalah guling yang dipasangkan hoodie dan diletakkan di atas kursi.

Dalam status WhatsApp tersebut terdapat keterangan yang berbunyi, "Akibat disuruh belajar, taunya malah kabur. Ibu pun sampai tertipu."

Aksi pura-pura belajar mengelabui orang tuanya. [Twitter]
Aksi pura-pura belajar mengelabui orang tuanya. [Twitter]

Menurut pengakuan pemilik akun @akusoftgirI, itu merupakan status WhatsApp temannya yang memiliki seorang adik. Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 18 ribu ke sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam komentar dari warganet.

"S3 ahli tipu," tulis akun @JuanAndriano3.

"Adeknya sudah pintar. Nggak perlu belajar nampaknya hahaha," komentar @pseudoneem.

"Bisa-bisanya ide gini," tambah @CiaClarissa2.

"Dari dulu nggak pernah kepikiran kayak gini," ungkap @FikryHi.

"Adekku jangan sampe liat ini," cuit @abrilbukanapril.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS