Cara Menginstal Fortnite untuk Android

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Cara Menginstal Fortnite untuk Android
Fortnite. [Shutterstock]

Pemain kini dapat menginstal Fortnite untuk Android langsung dari Google Play Store.

Suara.com - Epic Games sebelumnya memilih tidak merilis Fortnite untuk Android melalui Epic Games, sehingga pemain harus menginstalnya melalui situs web Fortnite. Namun sekarang aturan itu telah berubah.

Pemain kini dapat menginstal Fortnite untuk Android langsung dari Google Play Store, selain melalui situs web. Ada beberapa cara menginstal Fortnite untuk Android dengan mudah.

Sebelum pengguna menginstal Fortnite, pastikan perangkat memenuhi atau melampaui persyaratan perangkat keras atau sistem perangkat lunak. Mulai dari versi Android 8 atau lebih tinggi, penyimpanana onboard 3 GB, setidaknya masih tersisa 4 GB RAM, pernyaratan GPU Qualcomm Adreno 530 atau lebih tinggi, RM Mali-G71 MP20, dan ARM Mali-G72 MP12 atau lebih tinggi. Jika perangkat pengguna memenuhi atau melampaui spesifikasi tersebut, pengguna dapat memainkan Fortnite untuk Android.

Dilansir dari Android Authority, Selasa (14/7/2020), berikut cara menginstal Fortnite untuk Android:

1. Menginstal Fortnite untuk Android melalui Google Play Store

Sebagian besar smartphone dan tablet berbasis Android memiliki Google Play Store yang sudah diinstal sebelumnya. Untuk mendapatkan Fortnite, cukup cari game dalam kotak penelusuran di Google Play Store dan ketuk tombol Install.

Sebagai catatan, jangan mencari aplikasi Epic Games di Google Play Store untuk mendapatkan Fortnite. Epic Games masih memilih untuk tidak merilis aplikasi itu untuk Google Play Store.

2. Menginstal Fortnite untuk Android melalui aplikasi Epic Games

Pengguna bisa mendapatkan installer Fortnite untuk Android melalui aplikasi Epic Games. Pengguna harus mengunduh dan menginstalnya di smarphone terlebih dahulu, lalu mengunduh dan menginstal Fortnite untuk Android.

Karena aplikasi Epic Games tidak tersedia di Goggle Play Store, cara untuk mendapatkannya adalah membuka situs Fortnite.com/Android melalui browser web.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS