Empat Fitur Kamera Oppo Reno4

RR Ukirsari Manggalani | Tivan Rahmat
Empat Fitur Kamera Oppo Reno4
Kamera belakang Oppo Reno4 [Oppo Indonesia].

Kamera di smartphone Oppo Reno4 menjanjikan hasil ciamik karena dilengkapi sederet fitur menarik.

Suara.com - Sejak Oppo Indonesia mengumumkan kehadiran Oppo Reno4, informasi seputar fitur yang diusung ponsel flagship ini mulai terungkap.

Dalam sebuah sesi sneak peek beberapa waktu lalu, terungkap bahwa Oppo Reno4 memiliki sejumlah fitur kamera yang cukup menarik untuk diketahui. Inilah empat fitur kamera Oppo Reno4.

AI Color Portrait Mode

  • Artificial Intelligence (AI) Color Portrait Mode merupakan fitur baru yang mendukung fungsi foto dan video, membuat latar belakang menjadi hitam dan putih sekaligus menjaga objek manusia dalam warna yang sebenarnya.
  • Fitur ini menampilkan warna yang sangat jelas dan kontras sehingga membuat hasil foto terlihat seperti sebuah karya seni yang akan menjadi tren di kalangan anak muda. Kerennya, AI Color Portrait juga tersedia untuk perekaman video.

Monochrome Video

  • Monochrome Video atau video monokrom merupakan gabungan dari tiga jenis filter video yang menambahkan efek yang menyerupai film layar lebar dengan mempertahankan warna merah, hijau, atau biru saja dari objek di dalam video, sementara lingkungan yang lain dalam video hanya memiliki warna hitam dan putih.
  • Fitur ini juga mendukung real-time preview agar pengguna mengetahui tampilan hasil rekaman terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk mengambil gambar.

Night Flare Portrait

  • Night Flare Portrait akan menghasilkan efek neon nan artistik pada bagian background (latar belakang) objek foto orang. Efek ini akan terlihat hasilnya ketika pengambilan foto dilakukan di lokasi yang sarat dengan kelap-kelip lampu perkotaan, yang membuat objek foto tampil lebih cerah.

Laman berikutnya adalah fitur smart slow motion dan ultra steady.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS