Realme C15, Paduan Quad Camera dan Baterai Jumbo

Dythia Novianty | Tivan Rahmat
Realme C15, Paduan Quad Camera dan Baterai Jumbo
Realme C15. [Suara.com/Tivan Rahmat]

Realme kembali memperbarui lini produknya di Tanah Air dengan meluncurkan Realme C15.

Suara.com - Realme kembali memperbarui lini produknya di Tanah Air dengan meluncurkan Realme C15 pada hari ini, Selasa (28/7/2020).

Secara keseluruhan, ponsel dengan tagline 6000mAh with 18W Quick Charge ini memadukan kemampuan fotografi dengan kapasitas baterai jumbo. Untuk mengetahui detil produk tersebut, Anda bisa menyimaknya dalam review Realme C15 berikut.

Desain dan Layar

Untuk pertama kalinya, realme memperkenalkan desain Geometric Gradient pada Realme C15. Hasilnya, bagian belakang ponsel membentuk gradien trapesium yang membagi casing belakang menjadi 3 area dengan sudut garis berbeda.

Saat sudut tampilan berubah, warna dan cahaya di setiap area juga berubah. Desain gradien geometris ini menghasilkan efek visual teratur dan tidak dapat diprediksi, yang unik di segmen entry level.

Sedangkan untuk warna, Suara.com berkesempatan berkenalan dengan Realme C15 warna Seagull Silver yang elegan.

Jika diperhatikan lebih detil, permukaan casing belakang ponsel ini dibuat bertekstur, sehingga Realme C15 menjadi lebih kokoh saat digenggam dan tidak meninggalkan bekas sidik jari layaknya ponsel dengan efek glossy.

Realme C15. [Suara.com/Tivan Rahmat]
Realme C15. [Suara.com/Tivan Rahmat]

Di sudut kiri atas ponsel, terdapat empat kamera belakang yang ditempatkan dalam sebuah modul berbentuk kotak. Tepat di bawah kamera, ada LED Flash untuk pencahayaan tambahan.

Selain itu, ada juga pemindai sidik jari berbentuk bulat di punggung ponsel ini. Fingerprint realme C15 pun cukup responsif karena bisa memindai sidik jari pengguna hanya dalam waktu 0,27 detik saja.

Beralih ke sisi kanan, ada tombol daya dan pengaturan volume. Sisi kiri dipakai slot kartu SIM + MicroSD, bagian atas dibiarkan polos, sementara sisi bawah ponsel diramaikan oleh aneka lubang, mulai dari speaker, audio jack 3,55 mm, hingga lubang pengisian daya Micro USB.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS