Bigetron Red Aliens Peringkat Pertama di PUBG Mobile World League

Iwan Supriyatna
Bigetron Red Aliens Peringkat Pertama di PUBG Mobile World League
Bigetron Red Aliens.

Bigetron Red Alien mampu memperoleh 367 total poin dari 4 Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) dan 151 poin kills.

Suara.com - Setelah sempat harus puas duduk di peringkat kedua pada kompetisi PUBG Mobile World League (PMWL) Season Zero Wilayah Timur Pekan Pertama lalu, Bigetron Red Alien, Tim Esports kebanggaan Indonesia, berhasil menyodok ke peringkat pertama dan menggeser tim asal Thailand RRQ Athena dari puncak di kompetisi PUBG Mobile World League (PMWL) Season Zero Wilayah Timur Super Weekend Pekan Kedua.

Di pekan ini, Bigetron Red Alien mampu memperoleh 367 total poin dari 4 Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) dan 151 poin kills. Sedangkan RRQ Athena hanya mampu mengumpulkan 329 total poin dari 2 WWCD dan 152 poin kills.

Super Weekend Pekan Kedua yang diikuti oleh 16 tim dari berbagai belahan benua Asia tersebut, disiarkan secara live streaming di Youtube dan Facebook official PUBG Mobile Indonesia dan berlangsung selama 3 hari yaitu pada tanggal 24-26 Juli 2020.

Pertandingan Pekan Kedua berlangsung sangat intens dan kompetitif, hal ini terlihat dari tipisnya perolehan poin yang didapatkan antar tim yang bertarung.

Di Pekan ini, tim asal Malaysia, Team Secret, berhasil mengumpulkan total poin terbanyak dengan angka 186, yang membuat peringkatnya menanjak ke posisi ketujuh dari sebelumnya berada di posisi ketiga belas.

Diikuti oleh tim asal Indonesia, Bigetron RA, yang mampu memperoleh 178 total poin sekaligus menempatkan posisinya di puncak klasemen.

Momen mengejutkan terjadi di ronde kelima hari pertama Super Weekend, dimana salah seorang pemain tim TSM Entity yang berasal dari India, Jonathan, mampu bertahan seorang diri lebih dari 20 menit dan mendapatkan WWCD.

Kejutan-kejutan lain juga terjadi pada saat tim TSM Entity berhasil menaikan posisinya ke peringkat kedelapan dan meraih 176 total poin dari 3 WWCD dan 70 poin kill, dan tim lainnya yang berasal dari India, Megastars, juga mampu mengamankan 2 WWCD yang sangat penting, yang menaikan posisi timnya ke peringkat keempat, naik 2 peringkat dari sebelumnya berada di peringkat keenam.

Sayangnya, Morph Team, salah satu tim asal Indonesia yang lolos ke turnamen PMWL Season Zero wilayah Timur, masih belum menunjukan permainan terbaiknya dan kembali harus gagal kedua kalinya untuk lolos ke babak Super Weekend.

Hal tersebut mengakibatkan tipis harapan bagi Morph Team untuk lolos ke PUBG Mobile World League Finals, mengingat babak ini hanya tersisa 1 babak lagi di akhir minggu ini, yaitu tanggal 31 Juli 2020 hingga 2 Agustus 2020, dan untuk dapat lolos dan maju ke tahap final yang akan berlangsung pada tanggal 6 Agustus sampai 9 Agustus 2020 mendatang, hanya poin dari Super Weekend saja yang nantinya akan dihitung.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS