Lagu Blackpink Masuk Soundtrack PUBG Mobile

Dythia Novianty | Tivan Rahmat
Lagu Blackpink Masuk Soundtrack PUBG Mobile
Blackpink. [Instagram/@blackpinkofficial]

Popularitas PUBG Mobile meningkat dalam waktu dua tahun terakhir.

Suara.com - Popularitas PUBG Mobile meningkat dalam waktu dua tahun terakhir. Pencapaian ini pun tidak terlepas dari inovasi yang dilakukan PUBG Corporation, selaku pengembang game battle royale tersebut.

Tidak hanya memberikan para pemainnya gameplay yang imersif dan selalu diperbarui, pengembang juga memasukkan beberapa lagu untuk mengisi soundtrack PUBG Mobile.

Selama memainkan game, para pemain disuguhkan beberapa lagu populer, seperti 'On my Way' dari Alan Walker, Sabrina Carpenter dan Farruko.

Paling anyar, Sportskeeda melaporkan, Senin (27/7/2020), bahwa PUBG Corporation menambahkan lagu baru untuk season 14 yang mengambil tema Spark The Flame.

Menariknya, lagu yang dipilih untuk mengisi soundtrack PUBG Mobile Season 14 berasal dari lagu Blackpink yang berjudul 'Playing with The Fire'.

Lagu ini akan bisa diputar oleh para pemain PUBG Mobile yang tengah bertempur di sejumlah bangunan ikonik di peta Miramar dan Erangel.

Meski pihak pengembang tidak mengungkap alasan pemilihan lagu tersebut, namun single 'Playing with The Fire' cukup relevan dengan tema PUBG Mobile Season 14.

PUBG Mobile luncurkan fitur Healthy Gameplay System.
PUBG Mobile luncurkan fitur Healthy Gameplay System.

Selain itu, lagu yang dibawakan oleh girlband Kpop beranggotakan Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose ini juga sangat populer di telinga banyak orang.

Buktinya, sejak single ini dirilis pada Oktober 2016 lalu, lagu Blackpink 'Playing with The Fire' sudah dilihat oleh lebih dari 500 juta kali di YouTube.

Sebelummya, PUBG Mobile juga baru saja menambahkan peta pertempuran baru bernama Livik.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS