Dikonfirmasi, Redmi 9 Prime Bawa Layar Full HD+

Dythia Novianty | Tivan Rahmat
Dikonfirmasi, Redmi 9 Prime Bawa Layar Full HD+
Redmi 9. [Mi.com]

Xiaomi berencana memperkenalkan Redmi 9 Prime di India pada 4 Agustus mendatang.

Suara.com - Xiaomi berencana memperkenalkan Redmi 9 Prime di India pada 4 Agustus mendatang.

Beberapa hari sebelum peluncuran ponsel teranyarnya, salah satu bos Xiaomi India, Manu Jain, mengungkap beberapa spesifikasi Redmi 9 Prime.

Dikutip dari GSM Arena, Minggu (2/8/2020), Jain melalui akun Twitter miliknya mengatakan bahwa Redmi 9 Prime akan membawa layar beresolusi Full HD+.

Meski terlihat seperti ponsel baru, tapi tidak sedikit orang yang menilai bahwa ponsel ini merupakan produk rebranding dari Redmi 9 versi global, yang meluncur di Spanyol pada Juni lalu.

Jika rumor tersebut benar, kemungkinan spesifikasi Redmi 9 Prime akan diotaki chipset MediaTek Helio G80 yang dikombinasikan dengan beberapa pilihan memori.

Selain itu, bodinya dikemas dalam ukuran layar 6,53 inci. Namun karena turun di segmen entry level, Redmi 9 Prime kemungkinan besar masih menggunakan panel IPS.

Untuk fotografi, Redmi 9 Prime bakal dilengkapi empat kamera belakang, dengan kamera utama beresolusi 13 MP, lensa ultrawide 8 MP, lensa makro 5 MP, dan lensa bokeh 2 MP. Di bagian depan, terpasang kamera selfie 8 MP.

Bocoran Redmi 9 Prime. [Twitter]
Bocoran Redmi 9 Prime. [Twitter]

Sementara itu, ponsel ini dikabarkan bakal ditenagai baterai berkapasitas 5.020 mAh, lengkap dengan dukungan fast charging 18 Watt yang disalurkan melalui kabel Type-C.

Meski rumor seputar ponsel terbaru ini sudah banyak bertebaran di dunia maya, tapi harga Redmi 9 Prime sama sekali belum diketahui.

Selain itu, belum ada informasi lanjutan mengenai area penyebaran ponsel, apakah akan masuk ke Indonesia atau tidak.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS