alexametrics

Terungkap, Ini Spesifikasi Asus Zenfone 7 Pro

Dythia Novianty | Tivan Rahmat
Terungkap, Ini Spesifikasi Asus Zenfone 7 Pro
Asus Zenfone 6 mulai dijual di Indonesia. [Dok Asus Indonesia]

Badan sertifikasi bluetooth,mencatat kehadiran sebuah ponsel baru dengan kode nama ZS671KS yang diduga merupakan alias untuk Asus ZenFone 7 Pro.

Suara.com - Badan sertifikasi bluetooth, SIG, mencatat kehadiran sebuah ponsel baru dengan kode nama ZS671KS yang diduga merupakan alias untuk Asus ZenFone 7 Pro.

Dikutip dari Gizmochina, Senin (3/8/2020), Asus ZenFone 7 Pro akan diotaki chipset Qualcomm Snapdragon 865+, lebih kuat daripada ZenFone 7 versi standar, yang konon ditenagai Snapdragon 865.

Sementara di situs SIG sendiri, Asus ZenFone 7 Pro diketahui sudah mendukung koneksi Bluetooth 5.1, terbaru untuk platform ponsel.

Di lembaga sertifikasi lainnya, National Communications Commission (NCC) di Taiwan, ponsel dengan kode nama ZS670KS yang diyakini sebagai Asus ZenFone 7, juga tercatat.

Baca Juga: 5 Smartphone RAM 4 GB Seharga Rp 2 Jutaan Terbaik November 2019

Bocoran spesifikasi Asus ZenFone 7 Pro. [Gizmochina]
Bocoran spesifikasi Asus ZenFone 7 Pro. [Gizmochina]

Ponsel terbaru ini membawa layar AMOLED 6,7 inci yang sudah mendukung konektivitas WiFi 6 dan NFC. Kapasitas memori internalnya mencapai 512 GB.

Selain itu, Asus ZenFone 7 bakal ditenagai baterai berkapasitas 5.000 mAh yang sudah dilengkapi teknologi fast charging 30 Watt, yang disalurkan melalui kabel Type-C.

Kabarnya, ponsel tersebut bakal menawarkan beberapa opsi penyimpanan, termasuk RAM hingga 16 GB. Meski begitu, pihak Asus sendiri masih belum mengomentari rumor ini.

Komentar