alexametrics

Sst... Ini Bocoran Spesifikasi Asus Zenfone 7 dan 7 Pro

Dythia Novianty | Tivan Rahmat
Sst... Ini Bocoran Spesifikasi Asus Zenfone 7 dan 7 Pro
Asus Zenfone 6 [Asus].

Asus dikabarkan tengah menyiapkan ponsel terbarunya, Zenfone 7.

Suara.com - Asus dikabarkan tengah menyiapkan ponsel terbarunya, Zenfone 7, yang akan meluncur dalam beberapa bulan ke depan.

Sebagaimana lansiran GSM Arena, Minggu (19/7/2020), perusahaan asal Taiwan itu bukan hanya menyiapkan satu model saja untuk ponsel anyarnya ini.

Konon, Zenfone 7 Series akan beranggotakan dua model, yakni Asus Zenfone 7 dan Zenfone 7 Pro yang menjadi varian tertinggi dari di seri ini.

Petunjuk tentang varian Pro ini ditemukan ketika membedah kode sumber kernel dari perangkat Asus yang misterius dengan menggunakan moniker Asus ZF.

Baca Juga: 5 Smartphone RAM 4 GB Seharga Rp 2 Jutaan Terbaik November 2019

Untuk sementara, perbedaan diantara kedua ponsel ini terlihat dari kecepatan frekuensi ponsel yang berada di angka 2,84 GHz untuk Zenfone 7bdan 3,09 GHz untuk Zenfone 7 Pro.

Bocoran Asus Zenfone 7 dan 7 Pro. [Dealntech.com]
Bocoran Asus Zenfone 7 dan 7 Pro. [Dealntech.com]

Untuk Asus Zenfone 7, angka 2,84 GHz biasanya adalah clockspeed maksimum yang diperoleh dari core Prime Kryo 585 pada Qualcomm Snapdragon 865.

Sedangkan Asus Zenfone 7 Pro sepertinya diotaki Qualcomm Snapdragon 865+ yang menghasilkan clockspeed 3,09 GHz, 10 persen lebih cepat ketimbang saudaranya.

Meski begitu, spesifikasi Asus Zenfone 7 Series lainnya masih belum terungkap.

Baca Juga: Asus Zenfone 6 Dijual di Indonesia, Seharga Rp 7 Juta

Komentar