Asus Zenfone 7 dan ROG Phone III Meluncur Juli?

Dythia Novianty | Tivan Rahmat
Asus Zenfone 7 dan ROG Phone III Meluncur Juli?
Ponsel gaming Asus ROG Phone II. [Suara.com/Tivan Rahmat]

Ponsel gaming ROG Phone III pada Juli mendatang.

Suara.com - Di tengah pandemi Covid-19, penggunaan game mobile mengalami lonjakan drastis. Oleh karena itu, berbagai vendor menyiapkan ponsel gaming terbaik mereka untuk memikat konsumen.

Menurut laporan Gizchina, Selasa (26/5/2020), Asus berencana memperkenalkan ponsel gaming ROG Phone III pada Juli mendatang.

Konon, produsen teknologi asal Taiwan ini akan membenamkan chipset Qualcomm Snapdragon 865 SoC, yang dipadukan dengan RAM 8 GB pada perangkat ini agar bisa menghadirkan pengalaman game mumpuni kepada penggunanya.

Melalui ROG generasi terbaru ini, Asus menargetkan mampu menaikkan omzet penjualan ponsel gaming mereka di kisaran 30 - 50 persen.

Menariknya, Asus bukan hanya akan meluncurkan ROG III saja. Di akhir Q2 atau awal Q3, mereka juga berencana memperkenalkan Asus Zenfone 7.

Ilustrasi logo Asus. [Shutterstock/360b]
Ilustrasi logo Asus. [Shutterstock/360b]

Seperti yang sudah diketahui, Asus kembali mulai 'panas' untuk memproduksi ponsel setelah Zenfone 6 yang meluncur tahun mendapatkan respon positif dari konsumen karena fitur kamera berputarnya. Oleh karena itu, mereka juga tertarik untuk merilis penerus dari ponsel tersebut.

Sayangnya, spesifikasi Asus Zenfone 7 masih belum terungkap. Namun, mereka bisa saja menyematkan chipset serupa dengan ROG III pada perangkat tersebut.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS