alexametrics

Asus Zenfone 7 dan ROG Phone III Meluncur Juli?

Dythia Novianty | Tivan Rahmat
Asus Zenfone 7 dan ROG Phone III Meluncur Juli?
Ponsel gaming Asus ROG Phone II. [Suara.com/Tivan Rahmat]

Ponsel gaming ROG Phone III pada Juli mendatang.

Suara.com - Di tengah pandemi Covid-19, penggunaan game mobile mengalami lonjakan drastis. Oleh karena itu, berbagai vendor menyiapkan ponsel gaming terbaik mereka untuk memikat konsumen.

Menurut laporan Gizchina, Selasa (26/5/2020), Asus berencana memperkenalkan ponsel gaming ROG Phone III pada Juli mendatang.

Konon, produsen teknologi asal Taiwan ini akan membenamkan chipset Qualcomm Snapdragon 865 SoC, yang dipadukan dengan RAM 8 GB pada perangkat ini agar bisa menghadirkan pengalaman game mumpuni kepada penggunanya.

Melalui ROG generasi terbaru ini, Asus menargetkan mampu menaikkan omzet penjualan ponsel gaming mereka di kisaran 30 - 50 persen.

Baca Juga: Unik! Terumbu Karang Ini Berubah Menjadi Warna-warni

Menariknya, Asus bukan hanya akan meluncurkan ROG III saja. Di akhir Q2 atau awal Q3, mereka juga berencana memperkenalkan Asus Zenfone 7.

Ilustrasi logo Asus. [Shutterstock/360b]
Ilustrasi logo Asus. [Shutterstock/360b]

Seperti yang sudah diketahui, Asus kembali mulai 'panas' untuk memproduksi ponsel setelah Zenfone 6 yang meluncur tahun mendapatkan respon positif dari konsumen karena fitur kamera berputarnya. Oleh karena itu, mereka juga tertarik untuk merilis penerus dari ponsel tersebut.

Sayangnya, spesifikasi Asus Zenfone 7 masih belum terungkap. Namun, mereka bisa saja menyematkan chipset serupa dengan ROG III pada perangkat tersebut.

Komentar