PewDiePie: Ghost of Tsushima Lebih Seru Dibanding The Last of Us Part II

Agung Pratnyawan
PewDiePie: Ghost of Tsushima Lebih Seru Dibanding The Last of Us Part II
YouTuber, PewDiePie. [Instagram/@pewdiepie]

PewDiePie lebih menikmati Ghost of Tsushima dibanding The Last of Us Part II.

Suara.com - YouTuber ternama, PewDiePie membuat heboh dengan menyebut  Ghost of Tsushima lebih baik dari The Last of Us Part II.

Pria dengan nama lengkap Felix Arvid Ulf Kjellberg ini telah menyelesaikan game eksklusif PlayStation 4 lewat sesi live streaming di YouTube.

Usai menamatkannya, ia menyimpilkan kalau Ghost of Tsushima lebih menarik bahkan lebih baik baginya dibandingkan The Last of Us Part II.

PewDiePie memuji bagaimana game baru garapan Sucker Punch ini memiliki visual artistik yang menakjubkan. Dari grafis yang menakjubkan secara realistis hingga art.

Pemilik channel YouTube dengan 106 juta subscriber ini pun menyampaikan kalau Ghost of Tsushima membuat dirinya ingin menjadi bagian dari dunia di dalamnya.

Dalam live streaming 2 Agustus tersebut, PewDiePie lebih merekomendasikan Ghost of Tsushima kepada penontonnya dibandingkan The Last of Us Part II.

Youtuber ternama ini juga menyampaikan kalau dirinya benar-benar menikmati permainan, dan bisa lebih bersenang-senang di game baru tersebut.

Ghost of Tsushima. (PlayStation)
Ghost of Tsushima. (PlayStation)

Seperti dikutip HiTekno.com dari Gamerant, PewDiePie menyampaikan kalau dirinya masih ingin memainkan Ghost of Tsushima di luar live streaming.

Bahkan masih ingin melakukan eksplorasi dan memainkan game baru ini untuk bisa menyelesaikannya sepenuhnya. Bukan sekadar tamat seperti di live streaming.

Pria ini pun memberikan nilai 8,9/10 untuk game bertema samurai tersebut. Nilai yang cukup tinggi untuk seorang PewDiePie.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS