Catat, Ini Tanggal Peluncuran Resmi Xbox Series X

Dythia Novianty
Catat, Ini Tanggal Peluncuran Resmi Xbox Series X
Konsol game Xbox Series X. [Xbox]

Microsoft berkomitmen meluncurkan konsol Xbox Series X generasi berikutnya pada November mendatang.

Suara.com - Positif, Microsoft berkomitmen meluncurkan konsol Xbox Series X generasi berikutnya pada November mendatang.

Meskipun belum terungkap tanggal pasti peluncuran Xbox Series X, setidaknya kini para gamers sudah tahu bulan pastinya. Sebelumnya, Microsoft hanya menginformasi "liburan 2020" dan tidak ada keterangan lainnya.

Rumor berkembang bahwa minggu pertama November akan menjadi waktu peluncuran Xbox Series X. Namun, hal ini belum bisa dipastikan mengingat kondisi manufaktur akan menjadi faktor penentu di tengah pandemi Covid-19.

Kabarnya, tanggal peluncuran Xbox Series X akan diumumkan hari ini karena Microsoft dan 343 Industries membuat keputusan sulit untuk menunda Halo Infinite hingga 2021. Microsoft telah berencana meluncurkan Xbox Series X dan Halo Infinite, secara bersamaan pada musim gugur ini.

Gameplay Halo Infinite. (YouTube/ Xbox)
Gameplay Halo Infinite. (YouTube/ Xbox)

Microsoft memilih untuk menyoroti Xbox Game Pass, bersama dengan "lebih dari 50 game baru" yang diluncurkan tahun ini dengan pengoptimalan untuk Xbox Series X.

Lebih dari 40 game yang ada juga akan dioptimalkan untuk Xbox Series X, yang dapat mencakup dari perangkat keras seperti pelacakan sinar DirectX yang dipercepat, kecepatan bingkai 120fps, waktu pemuatan yang lebih cepat, dan dukungan Lanjutkan Cepat.

Game yang kompatibel dengan versi sebelumnya di Xbox, Xbox 360, dan Xbox One, juga akan berjalan di Xbox Series X saat diluncurkan pada November mendatang.

Kita tunggu berbagai kabar terbaru Xbox Series X, meliputi waktu persisnya, harga, dan kapan para gamers bisa mulai memesan konsol generasi berikutnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS