Shazam Hadir! Apple Rilis iOS 14.2 Beta Publik

Dythia Novianty
Shazam Hadir! Apple Rilis iOS 14.2 Beta Publik
iOS 14. [Apple]

Versi iOS 14.2 Beta Publik memungkinkan penambahan fitur pengenalan musik Shazam ke Pusat Kontrol.

Suara.com - Belum lama Apple merilis iOS 14, kini perusahaan pimpinan Tim Cook itu memperkenalkan versi iOS 14.2 Beta Publik dan memungkinkan penambahan fitur pengenalan musik Shazam ke Pusat Kontrol.

Sebagaimana melansir laman Phone Arena, Selasa (22/9/2020), untuk melakukan ini, Anda harus menginstal iOS 14 beta publik terlebih dahulu. Itu dapat dicapai dengan mendaftar dengan Program Perangkat Lunak Beta Apple. Kemudian, buka Pengaturan> Umum> Pembaruan Perangkat Lunak untuk menginstal iOS 14.2 beta.

Setelah Anda menginstal beta, Anda harus pergi ke Pengaturan> Pusat Kontrol> Kontrol Lainnya dan tambahkan Shazam ke Pusat Kontrol.

Bagi mereka yang tidak menyadari apa yang dilakukan Shazam, ia mendengarkan dan mengidentifikasi musik yang diputar di latar belakang, di aplikasi, dan melalui AirPods pengguna.

Baca Juga: Cara Mengetahui iPhone dengan iOS 14 Anda Sedang Dimata-Matai

Logo Aplikasi Shazam. [Shutterstock]
Logo Aplikasi Shazam. [Shutterstock]

Apple, dalam salah satu akuisisi, membeli Shazam pada Desember 2017 seharga 400 miliar dolar AS yang dilaporkan. Di iOS 14, Anda dapat menggunakan Shazam dengan fitur gambar-dalam-gambar baru untuk menemukan musik yang diputar di dalam video.

Juga datang ke iOS 14.2 beta adalah fitur Deteksi Orang yang mengukur jarak antara dua orang, ini ditemukan di aplikasi Magnifier.

Ada juga beberapa perubahan lain termasuk ikon baru untuk aplikasi Apple Watch yang menampilkan Loop Solo Apple Watch baru. Dan widget Now Playing baru akan tersedia untuk Pusat Kontrol dengan mencantumkan album, yang baru-baru ini diputar dan mungkin ingin Anda dengarkan lagi saat tidak ada lagi yang diputar.

Jika Anda bertanya-tanya apa yang terjadi dengan iOS 14.1, Apple mungkin berencana menginstalnya pada model iPhone 12 baru sebelum rilis. Itu akan terjadi bulan depan.

Baca Juga: YouTube Segera Hapus Fitur Picture in Picture di iOS 14

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS