The Royal Derby, RRQ Xinn Ingin Lawan ONIC di Final MPL Season 6

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
The Royal Derby, RRQ Xinn Ingin Lawan ONIC di Final MPL Season 6
RRQ Xinn. (Instagram/rrq_xinn)

Dikenal sebagai El Clasico bersama EVOS Legends, Xinn justru ingin RRQ Hoshi berhadapan di laga final MPL Indonesia Season 6 bersama ONIC.

Suara.com - Rehat beberapa week, akhirnya Xinn kembali memperkuat RRQ Hoshi. Usai menang melawan Genflix Aerowolf, kepada media, Xinn mengaku ingin bertemu ONIC di final MPL Indonesia Season 6 mendatang.

Akhirnya kembali dalam jajaran roster RRQ Hoshi, Xinn jelas saja disambut baik oleh penggemar yang sudah lama menantikannya. Sebaliknya, kehadiran Xinn dalam laga profesional ini menjadi ancaman untuk tim lainnya.

Kemampuan Xinn sebagai hyper carry RRQ Hoshi dapat dikatakan sangat menakutkan. Pemain yang dikenal dengan hero Ling ini menjadi salah satu ancaman dengan kemampuan mekanik yang luar biasa di land of dawn.

Sempat mengumumkan rehat dari RRQ Hoshi, kehadiran Xinn rupanya dirindukan beberapa roster tim lawan. Beberapa kali, sejumlah pemain menyampaikan keinginannya untuk dapat berjumpa dengan Xinn dalam gelaran MPL Indonesia Season 6.

Baca Juga: Perkasa di Week 6, Alter Ego Taklukan ONIC di MPL Season 6

Salah satu yang menyampaikan keinginan untuk bertemu Xinn adalah Sanz dari ONIC. Sebagai laga pertamanya di MPL, dalam wawancaranya, Sanz begitu menginginkan untuk berhadapan dengan Xinn.

The Royal Derby, ONIC vs RRQ Hoshi. (MPL Indonesia)
The Royal Derby, ONIC vs RRQ Hoshi. (MPL Indonesia)

Menyambut baik keinginan Sanz dan ONIC ini, Xinn mengaku ingin berhadapan dengan ONIC dalam final MPL Indonesia Season 6 mendatang. Tanpa alasan khusus, Xinn menyebut bahwa hal ini hanya untuk menjawab keinginan ONIC.

''Gue pengen sama ONIC sih yang nantang-nantangin gue,'' ungkap Xinn dalam wawancaranya.

Saat ditanya mengenai alasannya untuk kembali memperkuat lini depan RRQ Hoshi, Xinn menjelaskan bahwa hal ini ia lakukan untuk menyatukan fans RRQ yang sempat terpecah beberapa waktu lalu.

RRQ Hoshi. (Instagram/ mpl.id.official)
RRQ Hoshi. (Instagram/ mpl.id.official)

Punya role yang sama, Xinn juga menyampaikan rasa senang bisa bertanding bersama Alberttt dalam gelaran MPL Indonesia Season 6 ini. Lebih lanjut, Xinn mengaku bahwa dirinya langsung dekat dengan Alberttt walaupun baru saja berkenalan.

Baca Juga: Raja dari Segala Raja Makin Menggila, RRQ Kalahkan Aura Fire di Week 6

Mengenai jawara klasemen sementara MPL Indonesia Season 6, Alter Ego, Xinn menyebut bahwa performa Udil dan kawan-kawan biasa saja walaupun saat ini Mobile Legends sedang memulai meta baru.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS