alexametrics

Bocoran Map Cyberpunk 2077, Apa Saja Isinya?

Agung Pratnyawan
Bocoran Map Cyberpunk 2077, Apa Saja Isinya?
Game Cyberpunk 2077. [Twitter]

Seberapa luas map Cyberpunk 2077 nanti?

Suara.com - Cyberpunk 2077 dipastikan untuk meluncur pada 19 November 2020, dan tidak akan ditunda lagi. CD Projekt Red dipastikan telah selesai menggarapnya.

Namun sebelum resmi meluncur, telah keluar bocoran map Cyberpunk 2077. Nampak area-area mana saja yang bisa dijelajahi dalam game baru ini.

Seorang member forum Resetera dengan akun Lannisters1798 mempostingkan map Cyberpunk 2077 versi cetak yang diduga nantinya akan jadi bonus.

Juga dipostingkan sejumlah print art yang diduga juga jadi bagian bonus game baru ini. Bukan cuma satu, namun ada tiga print art yang dipostingakannya.

Baca Juga: Dipastikan Rampung, Peluncuran Cyberpunk 2077 Tak Akan Ditunda

Akun ini mempostingkan foto peta dari Night Ciy dari sisi atas. Sehingga terlihat beberapa kawasan yang nantinya bisa dijelajahi dalam garapan CD Projekt Red ini.

Bocoran Map Cyberpunk 2077. (ResetEra/ Lannisters1798)
Bocoran Map Cyberpunk 2077. (ResetEra/ Lannisters1798)

Map Cyberpunk 2077 ini menampilkan satelit view dari kota yang akan dijelajahi. Termasuk beberapa gedung dan area yang telah dibangun CD Projekt Red.

Terlihat kalau area yang ditawarkan game baru ini tidak seluas judul-judul open world. Bahkan dibandingkan GTA V dan The Witcher 3 tidaklah luas.

Meski begitu, kita bisa melihat kalau are-area dalam game ini sangatlah padat akan gedung-gedung. Tidak ketinggalan gedung pencakar langit.

Sebelumnya developer game baru ini memang menjanjikan kalau tidak memakai peta yang sangat luas. Namun mereka mengembangkan secara vertikal.

Baca Juga: Spek PC untuk Game Cyberpunk 2077

Tidak lain Cyberpunk 2077 akan menjanjikan eksplorasi ke lantai-lantai pencakar langit dalam Night City. Sehingga memberikan pengalaman yang berbeda.

Komentar