Dikonfirmasi, Developer Wasteland 3 Sedang Kerjakan Dua Game RPG Baru

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta
Dikonfirmasi, Developer Wasteland 3 Sedang Kerjakan Dua Game RPG Baru
Wasteland 3. (Inxile Entertainment)

Game RPG anyar ini diklaim oleh sang developer bakal berbeda dari biasanya.

Suara.com - Developer dari Wasteland 3, Inxile Entertainment dikonfirmasi sedang mengerjakan dua game RPG baru. Sang CEO Inxile Entertainment, Brian Fargo mengumumkan bahwa beberapa game baru sedang dalam pengerjaan.

Menanggapi pertanyaan dari penggemar, Brian Fargo langsung membocorkan bahwa pihaknya sedang mengerjakan game baru yang diklaim cukup berbeda.

"Kami sedang mengerjakan game RPG baru yang luar biasa, tetapi sayang sekali game itu butuh waktu lama untuk membuatnya," kata Brian Fargo.

Itu menyuratkan bahwa game anyar dari Inxile Entertainment masih membutuhkan satu atau mungkin beberapa tahun untuk menyelesaikannya.

Baca Juga: Pre-order Game Horor Xbox Series X The Medium Dibuka, Segini Banderolnya

Sang CEO menegaskan game tersebut kemungkinan masih banyak mengalami perubahan. Dua game baru berarti beberapa tahun yang sibuk untuk Inxile.

Wasteland 3. (Inxile Entertainment)
Wasteland 3. (Inxile Entertainment)

Selain Wasteland yang sudah dirilis pada 2020, studio sedang mengerjakan game multiplayer shooter VR Frostpoint: Proving Grounds, yang juga akan dirilis pada tahun ini.

Dengan dua game lain dalam tahap perkembangan, Inxile Entertainment sepertinya bakal benar-benar sibuk.

"Kami mungkin harus mengklarifikasi bahwa RPG kedua kami masih dalam masa produksi tahap awal. Itu adalah tahap paling awal dari pengembangan di mana kemungkinan besar dapat berubah secara dramatis," kata Brian Fargo menambahkan.

Dikutip dari Games Radar, game role-playing sebelumnya, Wasteland 3, mendapatkan beragam sambutan positif dari kritikus dan pemain.

Baca Juga: Cara Dapat Kostum Gratis di Game Among Us

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS