alexametrics

Spesifikasi Masih Misteri, Bocor Tanggal Peluncuran Huawei Nova 8

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Spesifikasi Masih Misteri, Bocor Tanggal Peluncuran Huawei Nova 8
Huawei Nova 7. [Huawei]

Huawei diprediksi akan meluncurkan seri Nova 8.

Suara.com - Huawei diprediksi akan meluncurkan seri Nova 8 pada November mendatang, menurut keterangan dari sumber terpercaya dari China.

Sayangnya, sumber tersebut tidak membagikan informasi baru tentang spesifikasi Nova 8. Namun, menurut laporan sebelumnya, ponsel akan terdiri dari tiga varian, yaitu Nova 8 SE, Nova 8, dan Nova 8 Pro. Diperkirakan akan membawa nomor model HJC-AN00 / TN00 dan JSC-AN00 / TN00.

Dilansir dari Gizmochina, Selasa (20/10/2020), Nova 8 Pro yang diduga baru-baru ini muncul dalam bocoran sebuah foto juga mengungkapkan bahwa layar perangkat memiliki tepi yang melengkung dan kamera selfie ganda.

Huawei Nova 8 Pro diprediksi akan memiliki panel OLED yang menawarkan kecepatan refresh 120Hz dan ditenagai chipset MediaTek Dimensity 1000+ serta kemungkinan dibanderol dengan harga sekitar 598 dolar AS atau Rp 8,8 juta.

Baca Juga: Beredar Teaser Huawei Mate 40, Memiliki Desain Kamera Oktagonal?

Bocoran Huawei Nova 8. [Weibo]
Bocoran Huawei Nova 8. [Weibo]

Sementara itu, untuk varian Huawei Nova 8 kemungkinan akan menggunakan chipset Dimensity 820 dengan layar yang mendukung kecepatan 90Hz. Gawai ini diprediksi dihargai sekitar 493 dolar AS atau sekitar Rp 7,2 juta.

Sedangkan Nova 8 SE ditenagai oleh chipset Dimensity 800 dan RAM 8 GB. Smartphone ini kemungkinan memiliki penyimpanan sebesar 128 GB dan dibanderol dengan harga 419 dolar AS atau sekitar Rp 6,1 juta.

Baru-baru ini, Huawei telah meluncurkan Nova 7 SE 5G Vitality Edition. Dari segi spesifikasi dan desain, ini adalah smartphone Nova 7 SE yang serupa yang telah memulai debutnya lebih awal di China. Model lama menggunakan chipset Kirin 820, sementara model terbaru ini hadir dengan Dimensity 800U SoC.

Komentar