Apresiasi untuk Pro Player, Ini 6 Kategori MPL Indonesia Season 6 Awards

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
Apresiasi untuk Pro Player, Ini 6 Kategori MPL Indonesia Season 6 Awards
Poster MPL Indonesia Season 6 dan daftar tim yang mengikuti turnamen itu. [Dok MPL ID]

MPL Indonesia Season 6 Awards sengaja digelar untuk memberikan apresiasi para pro player.

Suara.com - Gelaran MPL Indonesia Season 6 telah selesai pada Minggu (18/10/2020) lalu dengan RRQ Hoshi sebagai juara utamanya mengalahkan Alter Ego. Memberikan apresiasi para pro player Mobile Legends yang mengikuti gelaran ini, MPL Indonesia Season 6 Awards lalu digelar.

Sebelumnya, gelaran MPL Indonesia Season 6 telah dimulai sejak Agustus 2020 lalu dan mempertemukan total 8 tim yaitu RRQ Hoshi, Alter Ego, Bigetron Alpha, ONIC, Genflix Aerowolf, EVOS, Geek Fam dan Aura Fire.

Disampaikan oleh pihak penyelenggara, MPL Indonesia Season 6 Awards sengaja digelar untuk memberikan apresiasi para pro player yang selama ini sudah menjadi inspirasi bagi komunitas Mobile Legends di Tanah Air.

MPL Indonesia Season 6 Awards lalu hadir dengan total enam kategori yaitu Rising Star, Most Improved Player, First Team, Caster Favorit, MVP Regular Season dan MVP Finals. Para pemenang dalam kategori ini dipilih oleh fans dan media.

Baca Juga: 5 Hero Fighter Langganan Pick di MPL Indonesia Season 6

1. Kategori First Team

Untuk kategori First Team Mandiri ini, masing-masing role seperti Midlaner, Offlaner, Sidelaner, Support dan Tanker dipilih dari tiap tim. Dan berikut, tim impian yang dibentuk dari hasil pilihan fans dan media:

Midlaner: ONIC Sanz
Offlaner: RRQ R7
Sidelaner: RRQ Lemon
Support: Alter Ego Udil
Tanker: Alter Ego LeoMurphy

2. Most Improved Player

Butsss ONIC. (instagram/msatryas)
Butsss ONIC. (instagram/msatryas)

Kategori ini khusus untuk pro player yang telah berlaga di MPL Indonesia sebelumnya dan menunjukan perkembangan paling pesat di regular season MPL Indonesia Season 6.

Baca Juga: Babak Play Off MPL Indonesia Season 6 Digelar Offline?

Nama yang keluar sebagai juara dalam kategori ini adlaah ONIC Butsss yang sebelumnya bergabung di EVOS.

Komentar