alexametrics

Banyak Penggemar, Black Ops Cold War Beta Jadi Seri Paling Banyak Diunduh

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta
Banyak Penggemar, Black Ops Cold War Beta Jadi Seri Paling Banyak Diunduh
Logo Call of Duty. (YouTube/ Call of Duty)

Versi game terbaru ini mengalahkan Call of Duty: Modern Warfare beta.

Suara.com - Sang developer Call of Duty baru saja mengungkapkan bahwa Black Ops Cold War beta telah menciptakan sejarah sebagai seri yang paling banyak diunduh. Mereka mengucapkan terima kasih kepada para penggemar atas pencapaian rekor tersebut.

Versi beta telah ditutup pada 20 Oktober lalu. Treyarch masih belum mengumumkan rincian angkanya, namun mereka hanya menyebutkan pemecahan rekor.

Activision menyebutkan bahwa Call of Duty: Modern Warfare beta adalah "yang terbesar dalam sejarah waralaba" pada tahun 2019.

Kini pencapaian itu telah tergantikan oleh Call of Duty: Black Ops Cold War beta.

Baca Juga: Siap Dimainkan, Ini Spesifikasi PC Call Of Duty: Black Ops Cold War Beta

Dikutip dari Games Radar, pemain yang berhasil mencapai level 10 di Black Ops Cold War beta bakal senang mengetahui bahwa mereka akan mendapatkan SMG Weapon Blueprint saat versi penuhnya dirilis.

Pengumuman Black Ops Cold War jadi seri Call of Duty beta yang paling banyak diunduh. (Twitter/ CallofDuty)
Pengumuman Black Ops Cold War jadi seri Call of Duty beta yang paling banyak diunduh. (Twitter/ CallofDuty)

Spesifikasi senjata ini belum tersedia, tetapi terlihat cukup apik dengan skema warna hitam, kuning, serta efek yang mencolok.

"Terima kasih penggemar #BlackOpsColdWar di mana saja. Anda telah menjadikan Multiplayer Beta sebagai versi yang paling banyak diunduh dalam sejarah Call of Duty," tulis akun resmi Call of Duty (@CallofDuty) di Twitter.

Tidak terlalu mengejutkan untuk mengetahui Black Ops Cold War adalah Call of Duty beta terbesar yang pernah ada. Game diluncurkan pada akhir masa PlayStation 4 dan Xbox One dengan basis pemain yang cukup banyak.

Baca Juga: Update Anyar Call of Duty Warzone, SP-R Sniper Dapatkan Nerf

Call of Duty: Black Ops Cold War sudah mendukung fitur cross-play sehingga pemain di PC bisa bertemu dengan konsol lain. Untuk versi beta, ruang memorinya tak terlalu besar, dan hanya membutuhkan 45 GB.

Komentar