alexametrics

Gamers, Perhatikan 8 Hal Ini Sebelum Main PS5!

Dythia Novianty | Dicky Prastya
Gamers, Perhatikan 8 Hal Ini Sebelum Main PS5!
PlayStation 5. [PlayStation]

Konsol PlayStation 5 (PS5) yang baru saja diluncurkan.

Suara.com - Konsol PlayStation 5 (PS5) yang baru saja diluncurkan memang sudah memiliki kualitas terbaik. Sony juga sudah menyiapkan secara mulus selama masa penyiapan.

Namun, kualitas terbaik ini masih kerap kali diperbaiki. Jika pengguna ingin mendapatkan kualitas terbaik dari PS5, maka mereka harus bersiap untuk mengubah berbagai pengaturan yang sudah diterapkan.

Berikut cara mengubah pengaturan PS5 agar tetap menampilkan kualitas terbaik, seperti yang dirangkum dalam Cnet, Rabu (11/11/2020).

1. Cek Pengaturan Privasi

Baca Juga: PS5 Tak Kenal Batas Wilayah, Dukung PS Now

Dalam pengaturan awal PS5, pengguna akan diminta memilih salah satu dari empat opsi, dengan nama 'Social and Open' atau 'Solo ad Focus'. Pada dasarnya, pengaturan ini memungkinkan untuk mengontrol profil ketika online dan orang lain yang bisa melihat profil Anda.

PlayStation 5. [PlayStation]
PlayStation 5. [PlayStation]

Jika pengguna ingin mengubahnya, seperti mengotrol penuh privasi dalam kolom pencarian ataupun mengundang Anda sebagai teman baru, maka pengguna bisa mengubahnya di kolom pengaturan 'Users and Accounts'.

2. Pilih Pengaturan Daya

PS5 memberikan keleluasaan apabila ingin menghemat daya yang akan dikeluarkan. Pengguna bisa mengubahnya ke dalam 'rest mode' atau mode istirahat.

Hal ini sangat berguna karena bisa mode ini bisa mengontrol agar PS5 tidak men-download update terbaru secara otomatis.

Baca Juga: Cara Mengaktifkan Fitur Console Sharing di PS5

3. Tidak Cocok dengan Mode HDR

Komentar