facebook

Fakta Menarik soal LJ, Eks RRQ yang Kini Gabung EVOS

Dythia Novianty | Dicky Prastya
Fakta Menarik soal LJ, Eks RRQ yang Kini Gabung EVOS
RRQ LJ (Instagram/ rrq_lj)

Atlet Mobile Legends Bang-Bang (MLBB) Joshua Darmansyah "LJ", resmi bergabung ke tim Evos Legends.

Suara.com - Atlet Mobile Legends Bang-Bang (MLBB) Joshua Darmansyah "LJ", resmi bergabung ke tim Evos Legends pada Minggu (15/11/2020). Hal ini diumumkan dalam akun Instagram @evosesports.

"Kembalinya EVOS Luminaire dan bergabungnya EVOS Antimage juga EVOS LJ akan membawa sesuatu yang baru tentunya pada perjalanan EVOS Legends," tulis @evosesports dalam keterangannya, Minggu (15/11/2020).

Sebelum memperkuat EVOS, LJ sendiri tergabung di RRQ Hoshi, tim yang menjadi rival EVOS di ML. Berikut beberapa fakta mengenai sosok LJ dalam perjalanannya sebagai pro player ML, dikutip dari unggahan akun Instagram @teamrrq.

1. Bergabung dengan RRQ Hoshi sejak Turnamen MPL Season 4

Baca Juga: Terlalu Sengit, EVOS Sambut Alter Ego di Hari Kedua Week 7 MPL Season 6

Sebelum gabung RRQ, LJ terlebih dulu memperkuat tim Aerowolf Roxy dan NXL. Dalam pengakuan LJ yang diunggah di Youtube Team RRQ, ia resmi pindah bersama rekan setimnya di Aerowolf dan NXL, Rave dan Billy.

Fakta seputar LJ. [Instagram]
Fakta seputar LJ. [Instagram]

Namun di musim pertamanya bersama RRQ, LJ mengaku belum mendapat chemistry. Saat itu, RRQ hanya berhasil meraih tiga besar di Turnamen MPL.

2. Player MLBB yang memegang gelar juara MPL tiga kali (season 1, 5, dan 6) dan MPLI satu kali

Sebelum mendapat gelar juara bersama RRQ Hoshi di MPL Season 5 dan 6, serta MPLI, LJ pernah merasakan juara bersama tim pertamanya, NXL. Saat itu, NXL diperkuat oleh LJ, G, Rave, Billy, dan Watt dan berhasil mengalahkan sang lawan, EVOS.

3. Salah satu player MLBB senior di Turnamen MPL

Baca Juga: Aerowolf Lumat EVOS, Ini Recap Day 3 Week 6 MPL Indonesia Season 6

LJ menjadi salah satu pemain MLBB yang selalu berpartisipasi di Turnamen MPL sejak Season 1. Selain LJ, ada juga pemain RRQ lainnya, Lemon, yang juga bermain sejak pertama kali turnamen diadakan.

Komentar