alexametrics

Pamer Fitur, Black Shark Anyar Diklaim Lebih Baik dari iPhone 12 Pro

Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta
Pamer Fitur, Black Shark Anyar Diklaim Lebih Baik dari iPhone 12 Pro
Logo Black Shark. (Black Shark)

Petinggi perusahaan mengklaim bahwa salah satu fitur Black Shark bakal lebih baik dari iPhone 12 Pro.

Suara.com - Merek gaming khusus dari Xiaomi, Black Shark, diprediksi sedang menggarap HP baru. Petinggi perusahaan mengeluarkan "psywar" dan mengklaim bahwa HP Black Shark anyar lebih baik jika dibandingkan iPhone 12 Pro.  

CEO Black Shark, Luo Yuzhou, membuat pernyataan yang spektakuler mengenai HP gaming baru perusahaan.

Lewat Weibo, ia mengklaim bahwa HP gaming Black Shark yang akan datang bakal memiliki fitur fungsionalitas lebih baik dibandingkan iPhone 12 Pro.

Menurut postingan resmi, ia mengaku baru saja makan malam dengan tim developer. Ternyata mereka sedang mengerjakan HP baru di mana perusahaan sedang menguji fitur anyarnya.

Baca Juga: Harga Game PS5 Naik, CEO PlayStation: Sudah Sewajarnya

Dikutip dari Xiaomi Today, ini mengisyaratkan bahwa HP memiliki fitur yang sudah ada di iPhone 12 Pro tetapi akan menjadi versi lanjutan dengan peningkatan dibandingkan penawaran Apple.

CEO Black Shark mengklaim bahwa HP anyarnya lebih baik dibandingkan iPhone 12 Pro. (Weibo)
CEO Black Shark mengklaim bahwa HP anyarnya lebih baik dibandingkan iPhone 12 Pro. (Weibo)

Meski begitu, fitur apa yang dimaksud masih belum jelas. Namun beberapa penggemar ikut berspekulasi bahwa itu kemungkinan terkait kecepatan pengisian daya hingga refresh rate pada layar.

Pernyataan semacam ini termasuk cukup berani dan "berisiko" mengingat kualitas iPhone terbaru dari Apple umumnya tidak diragukan oleh sebagian kalangan.

Jika klaim tidak benar, maka itu justru menghadirkan kesan yang buruk pada Black Shark atau bahkan menyeret nama Xiaomi.

Black Shark 3S.(Black Shark)
Black Shark 3S.(Black Shark)

Meski begitu, "psywar" semacam ini sah-sah saja dilakukan untuk menyambut HP baru perusahaan. HP gaming dari Black Shark anyar yang baru saja dirilis adalah Xiaomi Black Shark 3S.

Baca Juga: Main Game Bisa Atasi Rasa Kesepian Saat Pandemi, Benarkah?

Perangkat membawa chipset Snapdragon 865 yang dipasangkan dengan RAM 12 GB serta memori internal hingga 256 GB dan 512 GB.

HP gaming baru selanjutnya kemungkinan bakal ditenagai Snapdragon 875. Masih belum jelas apakah "kelebihan" yang dimaksud terkait chipset. Sepertinya kita harus menanti teaser dari HP Black Shark anyar sehingga dapat mengetahui fitur apa yang dibangga-banggakan perusahaan.

Komentar