alexametrics

Unik, Situs Kencan Ini Dirancang Khusus untuk Orang Botak

RR Ukirsari Manggalani | Lintang Siltya Utami
Unik, Situs Kencan Ini Dirancang Khusus untuk Orang Botak
Lelaki botak dan seorang perempuan. Sebagai ilustrasi [Shutterstock].

Penuh perasaan, penggagas situs ini sebelumnya juga meluncurkan situs kencan yang memberikan ruang bagi situasi tertentu seperti ini.

Suara.com - Sebuah situs kencan baru dirancang secara khusus untuk orang-orang yang botak atau memiliki rambut menipis. Disebut Bald Dating, situs perjodohan ini bertujuan membantu orang-orang tanpa rambut supaya bisa menemukan pasangan yang lebih menyukai penampilan khas ini.

"Menjadi botak bisa sangat sulit bagi sebagian orang dan mereka kehilangan percaya diri. Bald Dating dibuat untuk menunjukkan bahwa menjadi botak tidak masalah. Ada banyak orang yang tidak keberatan Anda botak dan bahkan ada orang lain yang lebih menyukainya," tulis situs perjodohan itu dalam kolom deskripsi.

Untuk bergabung, anggota hanya harus mengisi informasi pribadi dasar seperti nama, umur, jenis kelamin, dan ketertarikan.

Dilansir dari New York Post pada Rabu (25/11/2020), situs ini dibuat oleh "Niche Dating Man", David Minns, yang sebelumnya meluncurkan situs kencan untuk lelaki dengan alat kelamin "mungil" dan aplikasi pencari cinta "ekstrem" yang hanya memasangkan pengguna dengan jarak usia 20 tahun.

Baca Juga: Beli iPhone 11 Online Rp 8,2 juta, Paket Datang, Usai Dibuka Isinya Casing

Situs kencan khusus untuk lelaki tanpa rambut [The New York Post].
Situs kencan khusus untuk lelaki tanpa rambut [The New York Post].

Bald Dating memiliki beberapa fitur seperti tombol suka, kemampuan untuk segera menghubungi pengguna yang disukai, kemampuan untuk memblokir pengguna lain yang menyamar, dan tidak memerlukan foto.

Situs ini juga melarang gambar yang terbuka dan terlalu seksual serta menawarkan keanggotaan gratis dengan peningkatan VIP segera hadir.

Minns yang tidak memiliki rambut terinspirasi untuk membuat situs kencan terbarunya usai melihat berita Hatfishing, di mana lelaki merasa malu karena botak atau kekurangan rambut dan bersembunyi di balik topi pada foto profil aplikasi kencan.

Komentar