alexametrics

Antimage Pindah ke EVOS Legends, ONIC Rasy: GH Jadi Lebih Tenang

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
Antimage Pindah ke EVOS Legends, ONIC Rasy: GH Jadi Lebih Tenang
Squad ONIC Esports di MPL Indonesia Season 6. (Instagram/ mpl.id.official)

Rasy mengungkap perasaannya mengenai hengkangnya offlaner andalan ONIC, Antimage ke EVOS Legends.

Suara.com - Usai sebelumnya dikabarkan terlibat konflik internal, ONIC Rasy akhirnya angkat bicara terkait kepindahan Antimage ke EVOS Legends beberapa waktu yang lalu.

Pada MPL Quickie belum lama ini, Rasy mengungkap perasaannya mengenai hengkangnya offlaner andalan ONIC, Antimage ke EVOS Legends.

Saat ditanya mengenai tanggapannya, Rasy menyebut Antimage sebagai salah satu pemain penting milik ONIC. Rasy bahkan menyebut Antimage sebagai salah satu offlaner terkuat di pro scene Mobile Legends saat ini.

Lebih lanjut, Rasy menyebut bahwa tidak akan ada perubahan yang berarti setelah keluarnya Antimage dari ONIC. Namun, dirinya mengaku bahwa tim landak kuning kehilangan offlaner terkuat yang tim ini miliki.

Baca Juga: Bertarung Sengit, RRQ Hoshi Kirim ONIC ke Lower Bracket MPL Season 6

Mengenai pengganti Antimage di ONIC, Rasy sepertinya cukup percaya diri dengan kehadiran SaSa yang juga mengemban role yang sama dengan Antimage.

Antimage ONIC. (instagram/maxhill.leonardo)
Antimage ONIC. (instagram/maxhill.leonardo)

"Saya rasa tak ada yang berubah, sama saja. Cuma kami paling kehilangan offlaner terkuat saja. SaSa kan balik lagi main, dia sekarang sudah mulai latihan-latihan" ungkap Rasy.

Pada wawancara yang sama, Rasy juga menjelaskan bahwa kondisi GH ONIC terasa lebih tenang usai kepergian Antimage. Pasalnya, menurut Rasy, Antimage kerap berteriak saat sedang berada di GH.

"Sekarang di GH jadi lebih tenang karena nggak ada yang teriak-teriak lagi. Lebih hening lah. Ada senangnya, ada sedihnya" lanjut pro player Mobile Legends ini.

Antimage memutuskan hengkang dari ONIC usai selama beberapa season memperkuat tim landak kuning. Bersama ONIC, Antimage sukses memenangkan sejumlah gelaran bergengsi, salah satunya MPL Indonesia Season 3.

Baca Juga: ONIC Hempaskan EVOS, Royal Derby Menanti di Play-off

Komentar