alexametrics

Disebut Berhenti Produksi Galaxy Note, Begini Kata Samsung

Dythia Novianty
Disebut Berhenti Produksi Galaxy Note, Begini Kata Samsung
Samsung Galaxy Note 20 mulai dijual di Indonesia pada 18 Agustus 2020. [Antara/Samsung Indonesia]

Akhir-akhir ini beredar kabar yang masih pro dan kontra seputar nasib seri Galaxy Note.

Suara.com - Akhir-akhir ini beredar kabar yang masih pro dan kontra seputar nasib seri Galaxy Note. Kabar ini makin kencang, melihat Samsung merilis Galaxy S21 ultra sebagai satu-satunya seri Galaxy S yang memililki S Pen.

Namun, Samsung telah mengonfirmasi bahwa integrasi pena digital akan diperluas ke lebih banyak perangkat di masa mendatang.

Sebelumnya, dilaporkan bahwa Samsung memperluas dukungan S Pen ke ponsel lain untuk memigrasi pengguna Note yang ada ke seri S dan Z.

Tidak begitu jelas adalah apakah kita akan melihat penerus Note 20 tahun ini. Sebuah laporan baru-baru ini mengatakan bahwa Samsung mungkin hanya meluncurkan Galaxy Note 21 Ultra dan itu juga tanpa keriuhan biasa.

Baca Juga: Samsung Tunjuk Bos Baru di Indonesia

Bocoran rumor Samsung Galaxy Note berakhir. [Twitter]
Bocoran rumor Samsung Galaxy Note berakhir. [Twitter]

Tweet terbaru Leaker Ice Universe menunjukkan bahwa seri Note yang ikonik telah berakhir dan tidak akan ada Galaxy Note 21.

Orang dalam industri display, Ross Young, juga menguatkan rumor tersebut. Dia menyarankan bahwa Note 20 FE mungkin masih ada di kartu. Perangkat tersebut telah dikonfirmasi secara implisit oleh Samsung. Lagipula,

Penjualan Note dan seri S tampaknya mengecewakan pada tahun 2020 dan penghentian yang pertama dapat membantu Samsung meningkatkan penjualan seri Galaxy S21.

Terkait hal ini, Samsungn pun memberikan tanggapannya.

"Kami berkomitmen untuk berinovasi dalam pengalaman seluler baru yang mengalir tanpa hambatan dan terus menerus ke mana pun kami pergi untuk membuat hidup konsumen lebih mudah dan lebih baik," tulis Samsung dilansir Phonearena, Minggu (24/1/2021).

Baca Juga: Samsung Tarik Kembali Android 11 dari Galaxy S10

Untuk mewujudkannya, Samsung membuat keputusan berani memperluas pengalaman S Pen sebagai opsi untuk Galaxy S21 Ultra. Konsumen dapat memperluas pengalaman S Pen pada S21 Ultra dengan menggambar dan menjelaskan momen mereka yang dapat dibagikan.

Komentar