alexametrics

Penjualan Rangkaian Galaxy S21 Terpisah, Ini Alasan Samsung

Dythia Novianty | Dicky Prastya
Penjualan Rangkaian Galaxy S21 Terpisah, Ini Alasan Samsung
Samsung Galaxy S21 Ultra. [Samsung Indonesia]

Samsung resmi membuka pemesanan awal (pre-order) untuk Galaxy S21 Plus dan S21 Ultra mulai dari 14-27 Januari, tidak dengan Galaxy S21.

Suara.com - Minggu lalu, Samsung resmi meluncurkan Galaxy S21, S21 Plus, dan S21 Ultra di acara "Galaxy Unpacked" yang disiarkan secara online.

Perusahaan asal Korea Selatan ini resmi membuka pemesanan awal (pre-order) untuk Galaxy S21 Plus dan S21 Ultra mulai dari 14-27 Januari. Berbeda dengan Galaxy S21 yang akan dijual pada Februari mendatang.

Taufiqul Furqan selaku Product Marketing Manager Samsung Mobile, PT Samsung Electronics Indonesia menyatakan, penjualan Galaxy S21 ini memang sengaja dipisahkan dari Galaxy S21 Plus maupun S21 Ultra.

Menurutnya, dua varian tersebut menjadi seri yang paling diminati oleh konsumen Indonesia. Hal ini didapat dari riset internal yang dilakukan perusahaan.

Baca Juga: Galaxy S20 Menghilang setelah Samsung Perkenalkan Galaxy S21

Samsung Galaxy S21 Series. [Samsung Indonesia]
Samsung Galaxy S21 Series. [Samsung Indonesia]

"Kita fokuskan terlebih dahulu untuk Galaxy S21 Plus dan Galaxy S21 Ultra karena konsumennya paling banyak di seri ini," ungkap Taufiq dalam konferensi pers virtual, Selasa (20/1/2021).

Meski begitu, varian Galaxy S21 bukan berarti dikesampingkan Samsung dibanding seri lainnya. Taufiq juga menyebutkan bahwa Galaxy S21 juga sudah tersedia di toko resmi Samsung Indonesia.

"Jangan khawatir. Walaupun peluncurannya Februari, di beberapa toko sudah ada sampelnya. Jadi kalau ada yang mau coba, silakan datang saja," jelasnya.

"Karena sekarang lagi pandemi, kalau bisa datang pas jam sepi," kata Taufiq.

Baca Juga: Galaxy S21 Ultra Punya Pena Stylus, Bagaimana Nasib Galaxy Note?

Komentar