alexametrics

Samsung Galaxy F62 dapat Upgrade Software Terbaru

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
Samsung Galaxy F62 dapat Upgrade Software Terbaru
Samsung Galaxy F62. [Samsung]

Upgrade baru untuk Samsung Galaxy F62 ini membawa nomor E625FDDU1AUB4.

Suara.com - Perangkat Samsung Galaxy F62 telah resmi meluncur di India pada beberapa waktu lalu. Menyempurnakan perangkat anyarnya, Samsung baru saja menghadiahi Samsung Galaxy F62 dengan upgrade di sektor kamera.

Soal upgrade pada sektor kamera Samsung Galaxy F62 ini merupakan bagian dari update software pertama perangkat anyar Samsung tersebut.

Melansir dari GSM Arena, upgrade baru untuk Samsung Galaxy F62 ini membawa nomor E625FDDU1AUB4. Sebagai informasi, untuk upgrade ini, pengguna perlu menyiapkan kapasitas 180 MB.

Dalam informasi update software Samsung Galaxy F62 tertulis bahwa model ini membawa peningkatan stabilitas dan kinerja pada sektor kamera. Selain itu, peningkatan secara keseluruhan juga diberikan Samsung pada perangkat anyarnya ini.

Baca Juga: Samsung Masih Jadi Merek HP Paling Banyak Dicari di Google Indonesia

Samsung memastikan bahwa upgrade software untuk Samsung Galaxy F62 ini didasarkan pada Android 11 dengan One UI 3.1. Upgrade ini bisa langsung digunakan pengguna usai melakukan proses upgrade.

Samsung Galaxy F62. (Samsung India)
Samsung Galaxy F62. (Samsung India)

Telah rilis sebelumnya, Samsung Galaxy F62 ditenagai dengan Exynos 9825 SoC yang menggunakan layar berukuran 6,7 inci Full HD Plus Super AMOLED dengan lubang di bagian atas yang menjadi rumah untuk kamera selfie 32 MP.

Untuk kamera belakang, Samsung Galaxy F62 menggunakan empat sensor yang beresolusi 64 MP, ultrawide 12 MP, makro 5 MP dan depth sensor 5 MP. Jeroan Samsung Galaxy F62 mengandalkan kapasitas baterai 7.000 mAh yang membuatnya cukup superior.

Perangkat Samsung Galaxy F62 telah resmi meluncur di India dengan dua varian RAM dan memori internal berkapasitas 6 GB/128 GB dan 8 GB/128 GB. Kira-kira, kapan Samsung akan merilis Samsung Galaxy F62 secara global?

Baca Juga: Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A72

Komentar