alexametrics

Jelajahi Rumah Hantu, Bigo Live Sasar Komunitas Pecinta Konten Horor

Dythia Novianty
Jelajahi Rumah Hantu, Bigo Live Sasar Komunitas Pecinta Konten Horor
Bigo Misteri. [Bigo]

Salah satunya konten exlore yang dilakukan di gedung tua atau rumah kosong yang memicu adrenaline penyiar juga pecinta konten horor.

Suara.com - Aplikasi live streaming, Bigo Live, kembali memperluas dan mengekspos eksistensi penyiar yang memiliki berbagai konten menarik.

Salah satunya konten exlore yang dilakukan di gedung tua atau rumah kosong yang memicu adrenaline penyiar juga pecinta konten horor, hasil kerja sama perdana Bigo Live dengan salah satu program di stasiun televisi swasta, yaitu ‘Raffi, Billy & Friends’.

Program ini juga dipercaya mampu mengangkat perkembangan konten siaran langsung dengan tema horor, terutama di masa pandemi, para ekslorer horor pun menjadikan hal ini sebagai lahan pekerjaan yang cukup menjanjikan serta menyenangkan.

Episode Raffi, Billy & Friends bersama Bigo Live telah ditayangkan belum lama ini dengan tema episode #RBFRumahHororBuatDimas.

Baca Juga: Bigo Awards Gala 2021 Digelar Online, Ini Juaranya

Salah satu penyiar Bigo Live, RCT Ree (23), dikenal karena konten eksplorer-nya, jadi salah satu bintang tamu untuk temani Raffi Ahmad dan Dimas Ramadhan mengeksplore rumah kosong yang dipercaya horor dan sepadan dengan konten siaran yang dimiliki RCT Ree.

Perkembangan konten horor di Bigo Live cukup pesat dalam beberapa tahun belakangan, hal ini diakui oleh RCT Ree yang sudah memiliki komunitas berisi ribuan anggota yang aktif setiap harinya.

Lewat siaran langsung, penyiar aktif mendiskusikan bersama komunitas mengenai tempat eksekusi yang direncanakan hingga hal yang dipastikan menarik sebagai trik mengundang penonton serta gift yang didapatkan.

Seperti yang kita ketahui, beans atau diamond menjadi salah satu nilai tukar di Bigo Live, yang bisa digantikan sebagai mata uang rupiah sebagai upah atau pendapatan dari konten tersebut.

Rengga Andrian Prayoga atau yang dikenal sebagai RCT Ree, ialah salah satu penyiar yang sukses dengan konten explore yang paling diminati penonton, sejak September 2017 lalu.

Baca Juga: Profil Key Ikeyda, Artis Bigo yang Dikabarkan Menikah Sesama Jenis

Melalui akun Bigo Live, Ree selalu memulai explore ke beberapa tempat horor seorang diri, dengan jumlah ribuan pengikut maupun penonton yang setia menemani ‘COK SQUAD’, julukan komunitas explore yang dimiliki Ree.

Komentar