alexametrics

Gamers! AMD Hadirkan Kartu Grafis AMD Radeon RX 6700 XT, Performanya Yahud

Dythia Novianty
Gamers! AMD Hadirkan Kartu Grafis AMD Radeon RX 6700 XT, Performanya Yahud
AMD Radeon RX 6700 XT. [AMD Indonesia]

Diklaim menghadirkan performa gaming hingga 2X lebih tinggi pada judul-judul game tertentu.

Suara.com - AMD memperkenalkan kartu grafis AMD Radeon RX 6700 XT, digadang memiliki performa luar biasa, visual yang tajam dan fitur software canggih yang mendefinisikan ulang tingkatan gaming pada resolusi 1440p.

Kartu grafis AMD Radeon RX 6700 XT memanfaatkan terobosan arsitektur gaming AMD RDNA, AMD Infinity Cache 96MB berperforma tinggi, memori GDDR6 berkecepatan tinggi 12GB, AMD Smart Access Memory, dan teknologi canggih lainnya untuk memenuhi permintaan game modern yang terus meningkat.

AMD Radeon RX 6700 XT. [AMD Indonesia]
AMD Radeon RX 6700 XT. [AMD Indonesia]

Diklaim menghadirkan performa gaming hingga 2X lebih tinggi pada judul-judul game tertentu, dengan fitur-fitur baru yang ada saat ini dan memberikan lebih dari 165 FPS pada judul esports tertentu.

Kartu grafis AMD Radeon RX 6700 XT mendorong batas-batas bermain game dengan memungkinan performa 1440p refresh-rate tinggi yang menakjubkan serta detail visual memukau.

Baca Juga: Kekurangan Stok, AMD Siap Alihkan Produksi Chip ke Samsung

“Game-game modern lebih menuntut dari sebelumnya, membutuhkan peningkatan level daya komputasi sehingga dapat menghadirkan pengalaman menakjubkan dan imersif yang diharapkan para gamer,” kata Scott Herkelman, corporate vice president and general manager, Graphics Business Unit, AMD melalui keterangan resminya.

Menurutnya, kartu grafis AMD Radeon RX 6700 XT sangat cocok untuk gaming 1440p.

Ketersediaan dan harga AMD Radeon RX 6700 XT. [AMD Indonesia]
Ketersediaan dan harga AMD Radeon RX 6700 XT. [AMD Indonesia]

"Bagi sebagian besar gamer yang masih bermain dengan kartu grafis berusia tiga hingga empat tahun, ini adalah solusi peningkatan sempurna yang dirancang untuk menghadirkan visual luar biasa dan tanpa kompromi, performa high-refresh gaming 1440p pada pengaturan maksimum," jelasnya.

Komentar