alexametrics

Ngakak, Warganet Ini Bawa Teman Kecelakaan Berobat tapi Salah Klinik

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Ngakak, Warganet Ini Bawa Teman Kecelakaan Berobat tapi Salah Klinik
Ilustrasi dokter (stock image)

Seorang warganet menolong temannya justru menarik perhatian pengguna media sosial karena ia membawa temannya ke klinik yang salah.

Suara.com - Kecelakaan karena berkendara dapat dialami oleh siapa pun dan harus ditangani dengan cepat agar luka tidak menimbulkan infeksi. Hal itu juga dilakukan oleh seorang warganet yang menolong temannya usai mengalami kecelakaan.

Namun, aksi menolongnya tersebut justru menarik perhatian pengguna media sosial karena ia membawa temannya ke klinik yang salah.

Dibagikan oleh akun TikTok @fran.chaniago pada 8 Maret, warganet tersebut awalnya mendapat pesan dari temannya di grup WhatsApp yang mengabari bahwa ia mengalami kecelakaan.

Sebagai bukti agar lebih meyakinkan, temannya bahkan mengirim gambar wajahnya yang luka di bagian hidung dan dagu.

Baca Juga: Bikin Warganet Gemas, Ikan Peliharaan Ini Heboh Sambut Pemiliknya Pulang

"Jadi temen aku chat di grup ngasih tau dia kecelakaan. Terus aku putuskan bawa dia ke klinik, eh salah klinik," tulis warganet dalam keterangan pada videonya.

Alih-alih membawanya ke klinik umum, warganet justru membawa temannya tersebut ke klinik hewan.

Aksi warganet bawa teman berobat tapi salah klinik. [TikTok]
Aksi warganet bawa teman berobat tapi salah klinik. [TikTok]

Dalam video tersebut pun ia memperlihatkan setifikat kompetensi dokter yang dipajang di dinding ruang pemeriksaan klinik tersebut.

Terekam bahwa dokter tersebut memiliki gelar drh atau dokter hewan.

"Dokter hewan Fathur Razak, pasiennya... haa.." ucap suara lelaki yang merekam video tersebut.

Baca Juga: Pelanggan Mau Duplikat Kunci, Warganet Ini Malah Diberi Kertas Bergambar

Untungnya, pihak klinik masih mau menerima teman warganet tersebut dan membantu mengobati lukanya.

Video yang telah dilihat sebanyak lebih dari 513.400 penayangan dan disukai sebanyak lebih dari 61.400 kali oleh sesama pengguna TikTok itu pun menuai beragam komentar.

"Dokternya be like: ini hewan jenis apa yaa kok baru liat wkwk," tulis akun @citraayle.01.

"Monmaap bang, nggak baca di papan namanya kah? Bisa-bisanya salah klinik wkwk ngakak banget aku," komentar @haikamupemilikhatiku.

Aksi warganet bawa teman berobat tapi salah klinik. [TikTok]
Aksi warganet bawa teman berobat tapi salah klinik. [TikTok]

"Jadi inget temen gue juga kecelakaan jatoh dari motor tapi malah dibawa ke bidan wkwk," ungkap @elsa_md.

"Iya sih emang manusia termasuknya kingdom animalia tapi... dahlah wkwk," tambah @defisitcalorie.

Komentar