alexametrics

Bikin Warganet Gemas, Ikan Peliharaan Ini Heboh Sambut Pemiliknya Pulang

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Bikin Warganet Gemas, Ikan Peliharaan Ini Heboh Sambut Pemiliknya Pulang
Ilustrasi ikan. [Free-Photos/Pixabay]

Baru-baru ini, seorang warganet membagikan pemandangan tak biasa saat ia merekam bagaimana reaksi ikan-ikan peliharaannya di akuarium saat ia pulang ke rumah.

Suara.com - Hewan peliharaan terkadang menunjukkan reaksi senang saat menyambut pemiliknya. Umumnya, hanya hewan-hewan di darat seperti anjing atau kucing yang seringkali mengeluarkan reaksi menyambut tuannya seperti itu.

Baru-baru ini, seorang warganet membagikan pemandangan tak biasa saat ia merekam bagaimana reaksi ikan-ikan peliharaannya di akuarium saat ia pulang ke rumah.

Diunggah oleh akun TikTok @ijutaja pada 8 Maret, warganet merekam ikan-ikan mas koki peliharaannya dari jendela luar rumah sebelum ia masuk ke dalam usai pulang bekerja.

Dalam rekaman tersebut, ikan-ikan yang dipanggil gembul oleh pemilik akun tampak berenang dengan tenang dan menyebar di dalam kotak akuarium yang diletakkan di atas ruang tamu rumahnya.

Baca Juga: Pasar Ikan Modern Skala Internasional Ingin Dibangun di Pangkalpinang

Namun, setelah ia membuka kenop pintu, seolah sadar dan tahu pemiliknya pulang ke rumah, ikan-ikan tersebut langsung bergerombol di satu sudut akuarium dan berenang dengan heboh seperti tengah menyambut pemiliknya pulang.

"Reaksi gembul tiap aku pulang kerja. Jadi ini tuh pas di rumah nggak ada siapa-siapa, masih pada anteng sendiri. Pas aku masuk... langsung pada nyamperin," tulis pemilik akun dalam keterangan pada videonya.

Reaksi ikan ketemu pemiliknya. [TikTok]
Reaksi ikan ketemu pemiliknya. [TikTok]

Tak hanya itu, warganet juga mengajak ikan peliharaannya itu berbicara saat ia pulang ke rumah.

"Assalamualaikum ikaan.. sebentar ya, ntar makannya. Ntar ya ganti baju dulu ya, makan dulu ya, tenang-tenang," ucap warganet saat ikan-ikannya berenang heboh di satu sudut akuarium saat menyambutnya pulang.

Video yang telah dilihat sebanyak lebih dari 939.200 penayangan dan disukai sebanyak lebih dari 129.700 kali oleh sesama pengguna TikTok itu pun menuai beragam komentar.

Baca Juga: Pelanggan Mau Duplikat Kunci, Warganet Ini Malah Diberi Kertas Bergambar

Tak sedikit pengguna TikTok lainnya menganggap ikan peliharaan warganet sangat menggemaskan.

"Gue baru tau kalau ikan ternyata bisa kayak gini," tulis akun @grizziy.

"Bisa-bisanya ngerti, gemes banget," komentar @icahanisa.

Reaksi ikan ketemu pemiliknya. [TikTok]
Reaksi ikan ketemu pemiliknya. [TikTok]

"Ih samaa, gue ada kolam koi di rumah, tiap gue lewat langsung pada nyamperin karena mereka tahu tiap hari gue yang kasih makan wkwk. Seneng deh," ungkap @cb.idn.

"Bisa-bisanya ikan lebih berakhlak daripada kucing gue," tambah @rlnsyh2000.

Komentar