alexametrics

Resident Evil Showcase Anyar Siap Digelar, Pamerkan Apa?

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta
Resident Evil Showcase Anyar Siap Digelar, Pamerkan Apa?
Resident Evil Village [Capcom].

Kira-kira Capcom akan perlihatkan demo atau fitur apa ya?

Suara.com - Resident Evil termasuk seri game horor yang memiliki banyak penggemar. Melalui blog resminya, Capcom mengungkapkan bahwa mereka akan menggelar Resident Evil Showcase anyar pada April mendatang.

Jika masih ingat, Capcom juga telah menggelar Showcase pada Januari 2021 lalu. Saat itu publisher memamerkan demo eksklusif untuk PlayStation dan juga beberapa gameplay-nya. Terdapat beberapa aksi singkat dan karakter musuh baru yang menakutkan.

Kombinasi dari dukungan 4K HDR, Ray Tracing, serta Tempest 3D AudioTech pada PS5 dijamin meningkatkan aura horor dari Resident Evil Village.

Sebagai salah satu rangkaian untuk merayakan ulang tahun ke-25 dari Resident Evil, Capcom sudah memberikan poster resmi mengenai Showcase anyar.

Baca Juga: Simak, Ini Daftar 10 Game Gratis dari Sony

Meski begitu, mereka tidak menawarkan petunjuk apa pun tentang apa yang dapat ditampilkan dalam Showcase baru tersebut. Namun spekulasi yang beredar adalah publisher mengungkap rincian dari Resident Evil: Village yang dirilis awal Mei.

Resident Evil 8 alias Resident Evil Village. (Capcom)
Resident Evil 8 alias Resident Evil Village. (Capcom)

Dikutip dari Games Radar, selama akhir pekan lalu di acara PlayStation Jepang, Capcom mengumumkan bahwa akan ada demo kedua untuk game horor yang akan datang.

Namun kali ini, demo akan dirilis di semua platform, dan juga tidak seperti demo Maiden sebelumnya, bagian gameplay ini akan menampilkan pertarungan dari produk final.

Si sisi lain, kita mengharapkan Resident Evil Re: Verse muncul di Resident Evil Showcase bulan depan.

Resident Evil Village. (blog.playstation.com)
Resident Evil Village. (blog.playstation.com)

Capcom baru saja mengumumkan bahwa akan ada open beta untuk game multiplayer yang berlangsung bulan depan dari 8 April hingga 11 April.

Baca Juga: Pertama, Sharp Gandeng Telkom Luncurkan TV Game Streaming

Jadi ada banyak waktu, antara saat itu dan ketika game tersebut dirilis bersamaan dengan Resident Evil: Village pada awal Mei.

Sebagai informasi, Resident Evil: Village dan Resident Evil Re: Verse dirilis sebagai satu paket pada tanggal 7 Mei 2021. Baik game single-player dan multiplayer akan diluncurkan untuk PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series S, dan Xbox Series X.

Komentar