alexametrics

Ponsel Gaming Diklaim Termurah Redmi Akan Gunakan Chipset Dimensity 1200

Dythia Novianty
Ponsel Gaming Diklaim Termurah Redmi Akan Gunakan Chipset Dimensity 1200
Ilustrasi logo Redmi. [Suara.com/Chitra Ayu Rastiti]

Kabarnya akan memiliki panel OLED datar memiliki lubang kecil untuk kamera selfie akan ditempatkan di bagian depan, seperti pada Mi 11 dan Redmi K40.

Suara.com - Ponsel Gaming Redmi dikabarkan akan menggunakan chipset Dimensity 1200.

Dilansir laman GSM Arena, Senin (29/3/2021), bocoran terbaru ini terungkap melalui Stasiun Obrolan Digital, Weibo, belum lama ini.

Tidak hanya itu, informasi yang bocor tersebut juga mengungkap beberapa detail penting lainnya seputar ponsel gaming misterius keluaran Xiaomi ini.

Secara desain, panel OLED datar memiliki lubang kecil untuk kamera selfie akan ditempatkan di bagian depan, seperti pada Mi 11 dan Redmi K40.

Baca Juga: Siap-siap! HP Baru Xiaomi Masuk Indonesia 30 Maret, Redmi Note 10?

Keduanya memiliki panel E4 baru dari Samsung. Dilengkapi baterai 5.000mAh yang akan memastikan sesi permainan yang tidak terganggu.

Disinyalir, ponsel gaming ini akan mendukung pengisian cepat 65W dan dilaporkan mampu mengisi daya penuh dari 0 hanya dalam 30 menit.

Bocoran ponsel gaming Redmi. [Mydrivers]
Bocoran ponsel gaming Redmi. [Mydrivers]

Terlebih lagi, ponsel gaming kemungkinan akan mengadopsi pemicu bahu fisik untuk pengalaman bermain game yang lebih baik.

Keterangan rahasia bahkan mengungkapkan kisaran harga yang mungkin di range harga 2.000-2.500 yuan atau sekitar Rp 4,41 hingga Rp 5,51 juta.

Jika memang benar adanya, maka ini akan menjadi ponsel gaming yang termurah di pasaran.

Baca Juga: Samsung Galaxy A72 Tantang Redmi Note 9 Pro dan Realme 7 Pro, Siapa Juara?

Komentar