alexametrics

BTR Kalah Lawan Geek Fam, Kyy Akui Branz Masih Belajar Pakai Hero Ling

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
BTR Kalah Lawan Geek Fam, Kyy Akui Branz Masih Belajar Pakai Hero Ling
Roster Bigetron Alpha MPL Season 7. (Instagram/ mpl.id.official)

Menurut Kyy, hero Ling yang digunakan Branz menjadi penyebab kekalahan ini.

Suara.com - Ketika berhadapan dengan Geek Fam di MPL Season 7 Week 6 lalu Bigetron Alpha justru menuai kekalahan di game kedua walaupun akhirnya menang 2-1 atas Frzz dan kawan-kawan.

Muncul di MPL Quickie usai menang atas Geek Fam, Kyy lalu mengungkap alasan kalah di game kedua. Menurutnya, hero Ling yang digunakan Branz menjadi penyebab kekalahan ini.

Dalam match seru antara keduanya, Bigetron Alpha sempat begitu perkasa di game pertama. Game kedua justru berbalik usai Geek Fam mampu mencuri poin dari Branz dan kawan-kawan.

Pada game kedua ini, Branz memilih menggunakan hero Ling untuk bertugas sebagai jungler. Sayangnya, Branz justru nampak kesusahan menggunakan Ling hingga sulit mendapat buff yang menjadi kebutuhan penting hero satu ini.

Baca Juga: Tampil Menawan, Bigetron Alpha Gilas Aura Fire 2 vs 0

Usai merelakan poin di game kedua, Bigetron Alpha lalu dapat membalikkan keadaan di game ketiga dan meraih kemenangan atas Geek Fam.

BTR Branz. (Instagram/ btr_branz_)
BTR Branz. (Instagram/ btr_branz_)

Mengenai kurangnya performa Branz dengan hero Ling ini, Kyy rupanya memiliki alasan khusus. Menurutnya, hal ini terjadi karena Branz memang tidak bisa menggunakan hero Ling dan sedang belajar menggunakan hero andalan RRQ Albert ini.

"Nggak tahu si Branz nggak bisa main Ling. Maaf ya, buat fans Albert, si Branz nggak bisa main Ling. Iya dia lagi belajar Ling katanya," ujar Kyy.

Karena kekalahannya ini, Kyy lalu meminta maaf untuk Albert yang dikenal sebagai salah satu pro player MPL Season 7 yang memiliki winrate 100 persen untuk hero Ling.

Setelah harus menelan kekalahan di game kedua saat Branz menggunakan hero Ling, beruntung Bigetron Alpha mampu mengklaim kemenangan di game ketiga dan memukul mundur Geek Fam yang kini berada di papan bawah klasemen sementara MPL Season 7.

Baca Juga: RRQ Kembali Kalahkan Geek Fam, Lawan Tak Sekuat Dulu?

Komentar