alexametrics

Realme Q3 Akan Hadir pada 22 April

Liberty Jemadu | Dicky Prastya
Realme Q3 Akan Hadir pada 22 April
Logo Realme. [Shutterstock]

Realme Q3 Pro akan dilengkapi dengan modul tiga kamera belakang yang sensor utamanya berukuran 64 MP.

Suara.com - Realme telah mengkonfirmasi peluncuran smartphone terbaru bernama Realme Q3. Sesuai poster resmi yang beredar, ponsel ini akan hadir perdana di China pada 22 April 2021.

Mengutip Playfuldroid, Senin (19/4/2021), dalam poster yang disampaikan, Realme tidak menyebut ponsel mana saja yang akan meluncur. Namun melihat dari tahun lalu, Realme telah membawa tiga varian Realme Q2 yang terdiri dari Realme Q2, Realme Q2i, dan Realme Q2 Pro.

Salah satu varian, Realme Q3 Pro, kini sudah menampilkan bocoran spesifikasinya. Smartphone ini akan dilengkapi dengan modul tiga kamera belakang yang sensor utamanya berukuran 64 MP.

Selain itu, ponsel diketahui memiliki nomor model RMX2205. Berdasarkan daftar TENAA China, Realme Q3 Pro akan membawa layar AMOLED berukuran 6,43 inci dan ketebalan dimensi sebesar 8,4 mm.

Baca Juga: "Teaser" Terungkap, Realme Siap Meluncurkan Smart TV Anyar?

Realme Q3 Pro juga akan membawa sistem operasi Android 11 dan baterai 4.500 mAh. Sementara di bagian mesin akan didukung chipset MediaTek Dimensity 1100 dan dipasangkan RAM 8 GB.

Menurut laman TENAA, Realme Q3 Pro akan membawa desain kamera depan punch hole. Melihat spesifikasi layar yang didukung panel AMOLED, kemungkinan sensor fingerprint akan dihadirkan dalam layar tersebut.

Selain itu, perangkat juga diharapkan membawa dukungan fast charging dengan kecepatan 65 W. Sayangnya, Realme masih belum mengumumkan spesifikasi dari Realme Q3 Pro ataupun Realme Q3 varian reguler.

Komentar