alexametrics

EVOS Luminaire Blak-blakan Ungkap Alasan Rehat di MPL Season 6

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
EVOS Luminaire Blak-blakan Ungkap Alasan Rehat di MPL Season 6
EVOS Luminaire. (youtube/Jonathan Liandi)

Alasan sebenarnya lalu diungkap oleh Luminaire usai tampil di video Empetalk bersama Jonathan Liandi beberapa waktu lalu.

Suara.com - Muncul di Empetalk bersama Jonathan Liandi, MVP MPL Season 7, EVOS Luminaire blak-blakan mengungkap alasannya memilih rehat di MPL Season 6 lalu.

Setelah keluar sebagai juara 2 MPL Season 5 lalu, Luminaire memberikan pengumuman mengejutkan untuk rehat dari pro scene Mobile Legends dan absen membela EVOS Legends.

Tidak ada yang tahu dengan pasti mengenai alasan sebenarnya pro player ini memutuskan rehat. Alasan sebenarnya lalu diungkap oleh Luminaire usai tampil di video Empetalk bersama Jonathan Liandi beberapa waktu lalu.

Dalam bincang-bincangnya dengan Jonathan Liandi, player dengan role support ini berkisah mengenai alasan dirinya rehat dari EVOS Legends.

Baca Juga: Bigetron Alpha Renbo Jadi Player dengan Hero Pool Terbanyak

''Alasan gue rehat, sebenarnya kalau boleh jujur, gue di situ ngerasa nggak dihargai. Di situ gue MPL Season 5 juara dua, emang sih gue rada leha-leha gitu, karena gue juga punya alasan,'' ungkap Luminaire.

EVOS Luminaire. (youtube/Jonathan Liandi)
EVOS Luminaire. (youtube/Jonathan Liandi)

Diakui olehnya jika pada MPL Season 5 lalu, dirinya justru tidak belajar apa-apa. Di sisi lain, Luminaire harus membimbing dua player baru seperti Wann dan Rekt agar memiliki kemampuan yang sama dengannya.

Hal ini lalu membuat dirinya dinilai leha-leha. Kondisi semakin diperparah usai Luminaire masuk dalam list transfer EVOS Legends di MPL Season 6 lalu. Karena hal tersebut, Luminaire lalu memutuskan rehat.

''Meskipun juara dua ni, gue dijual, gue dimasukkin transfer list, makanya gue di situ kaya yaudah kalau emang lu nggak butuh gue, gue merasa nggak dihargain juga, kalau gue pindah ke tim lain pun nggak ngefek ke lu,'' lanjut Luminaire menjelaskan.

Baca Juga: Bocoran Terbaru, Mobile Legends Siap Kolaborasi dengan Jujutsu Kaisen?

Usai mendapat perlakuan tersebut, Luminaire lalu memilih untuk rehat dari pro scene di MPL Season 6 lalu. Luminaire baru memutuskan kembali dan membela EVOS Legends di MPL Season 7 dan langsung memenangkan gelaran Mobile Legends tersebut.

Komentar