alexametrics

Samsung Mulai Produksi Galaxy Z Flip3

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
Samsung Mulai Produksi Galaxy Z Flip3
Logo Samsung di smartphone. [Shutterstock]

Informasi mengenai produksi Samsung Galaxy Z Flip3 yang dimulai Samsung ini diungkap oleh FrontPageTech beberapa waktu lalu.

Suara.com - Di awal bulan Juni 2021, sejumlah informasi mengenai peluncuran Samsung Galaxy Z Flip3 sudah santer terdengar. Kini, laporan terbaru menyebutkan bahwa Samsung sudah memulai produksi Samsung Galaxy Z Flip3.

Informasi mengenai produksi Samsung Galaxy Z Flip3 yang dimulai Samsung ini diungkap oleh FrontPageTech beberapa waktu lalu.

Dilansir dari GSM Arena, Samsung dilaporkan telah memesan produksi 50.000 sampai 70.000 unit Samsung Galaxy Z Flip3 dan Samsung Galaxy Z Fold3 dalam sehari.

Jumlah produksi yang besar ini sengaja dilakukan untuk mencapai jumlah produksi 7 juta unit Samsung Galaxy Z Flip3 dan Samsung Galaxy Z Fold3 sebelum masa peluncuran tiba nantinya.

Baca Juga: Bocor! Begini Penampakan dan Spesifikasi Samsung Galaxy S22

Belum banyak informasi resmi yang terungkap mengenai Samsung Galaxy Z Flip3 maupun Samsung Galaxy Z Fold3. Samsung sepertinya akan menjadikan dua perangkat ini sebagai kejutan untuk penggunanya.

Samsung Galaxy Z Flip. (Samsung)
Samsung Galaxy Z Flip. (Samsung)

Sebelumnya, rumor menyebutkan jika Samsung Galaxy Z Fold 3, Samsung Galaxy Z Flip 3, Samsung Galaxy Watch 4 dan Samsung Galaxy Watch Active 4 baru akan diperkenalkan pada Agustus 2021 mendatang.

Informasi mengenai perilisan perangkat baru Samsung ini diungkap oleh Jon Prosser beberapa waktu lalu. Menurutnya, Samsung Galaxy Watch 4 bersama Samsung Galaxy Watch Active 4 akan terlebih dahulu diperkenalkan pada 11 Agustus 2021.

Menyusul kedatangan Samsung Galaxy Watch 4 dan Samsung Galaxy Watch Active 4, Samsung lalu akan merilis Samsung Galaxy Z Fold 3 dan Samsung Galaxy Z Flip 3 pada 27 Agustus 2021 mendatang.

Sampai saat ini, informasi mengenai perilisan Samsung Galaxy Z Flip3 dan deretan perangkat di atas masih belum dikonfirmasi resmi oleh Samsung. Pengguna perlu bersabar menantikan kedatangan deretan perangkat ini ya.

Baca Juga: Catat Tanggal Peluncuran Samsung Galaxy M32, Baterainya Monster

Komentar