alexametrics

Cara Free Fire Auto Headshot, 3 Langkah Musuh Mudah Mati

Rifan Aditya
Cara Free Fire Auto Headshot, 3 Langkah Musuh Mudah Mati
Cara Free Fire auto headshot - Ilustrasi logo Free Fire. (Google Play)

Sebenarnya, ada berbagai cara Free Fire auto headshot agar musuh mudah mati. Perhatikan langkah-langkah ini.

Suara.com - Penggemar gim battle royal survival Free Fire (FF) pasti berusaha menguasai berbagai ketrampilan untuk bisa mengalahkan musuh, salah satunya auto headshot. Nah, penasaran bagaimana cara Free Fire auto headshot?

Sebelumnya perlu diketahui, pada saat menembak dengan sasaran badan musuh layar akan memunculkan angka yang menunjukkan damage. Jika angka yang muncul berwarna merah, itu artinya tembakan mengarah ke kepala atau auto headshot.

Tujuan memiliki ketrampilan menembak musuh di Free Fire tentunya agar menjadi pemenang dan memperoleh poin dan hadiah tambahan. Makanya, untuk mencapai titik kemenangan, diperlukan strategi tembakan di dekat musuh yang tepat sasaran. 

Sebenarnya, ada berbagai cara Free Fire auto headshot agar musuh mudah mati. Perhatikan langkah-langkah yang dilansir dari sejumlah situs esports berikut.

Baca Juga: Pengaruh Game Online Terhadap Kehidupan Sosial Remaja di Madura

1. Gunakan Setting dari Sensitivitas

Sensitivitas tembakan perlu disetting agar tepat dalam membidik walau dilakukan secara cepat. Hal ini sangat dibutuhkan oleh pemain jenis rusher atau support agar tidak kalah cepat dengan reaksi musuh. Di sebagian besar ponsel pintar, berikut ini adalah rekomendasi setting Free Fire auto Booyah:

  1. sensitivitas kamera general: 50 (untuk melihat sekeliling),
  2. sensitivitas reddot: 100 (agar lebih mudah menembak musuh tanpa scope),
  3. sensitivitas scope2x: 16 (membidik musuh dengan scope 2x),
  4. sensitivitas scope4x: 18 (membidik musuh dengan scope 4x),
  5. sensitivitas scopeAWM: 20 (membidik musuh dengan senjata AWM).

Selain rekomendasi di atas, rekomendasi sensitivitas juga dapat dipelajari lewat akun-akun sosial media yang membahas mengenai esports seperti saluran Youtube Frontal Gaming.

2. Pilih Senjata Free Fire Auto Headshot

Memilih senjata yang bisa memberikan damage headshot kepada musuh bisa menjadi strategi jitu Free Fire auto headshot. Kendati cukup bagus, senjata ini harus dikendalikan agar permainan berjalan optimal.

Baca Juga: Kode Redeem FF Terbaru 21 Juni 2021, Klaim dan Menangkan Hadiahnya

Untuk bagian shotgun senjata paling cocok adalah jenis M1014, Assault Rifle Groza, dan Scar. Sedangkan pada bagian SMG gunakan P90 atau MP40 dan terakhir untuk Sniper gunakan AWM dengan damage yang cukup tinggi.

Komentar