alexametrics

Oppo Reno6 Akan Dibekali Fitur Quick Startup untuk Penyuka Game

Liberty Jemadu
Oppo Reno6 Akan Dibekali Fitur Quick Startup untuk Penyuka Game
Oppo Reno6 akan dibekali fitur gaming. [Oppo Indonesia]

Oppo Reno6 dan Reno6 Pro sudah dipastikan bakal masuk ke Indonesia.

Suara.com - Oppo Reno6, yang akan tiba di Indonesia dalam waktu dekat, akan dibekali dengan fitur gaming yakni Quick Startup. Fitur ini meneruskan tradisi Oppo yang terus menyajikan pengalaman gaming terbaik di gawai-gawainya.

Quick startup, demikian dijelaskan Oppo dalam siaran pers yang diterima di Bogor, Jawa Barat, Selasa (22/6/2021), mampu mengidentifikasi game favorit yang paling sering dimainkan dan membuatnya tetap aktif pada latar belakang.

Alhasil jika pengguna ingin kembali memainkan game itu, secara otomatis Reno6 akan membuat jalan pintas untuk langsung berada pada halaman beranda game dalam satu kali klik. Ini diklaim akan menghemat waktu saat ingin bermain game.

Sejak memperkenalkan Oppo F3 pada 2017, Oppo aktif memperkenalkan fitur gamingnya di Indonesia. Beberapa fitur yang menjadi unggulan adalah hyper boost yang dapat membuat game merespons lebih cepat dan lancar dan game assistant akan memberikan pengguna akses cepat ke pengaturan game.

Baca Juga: Spesifikasi Oppo Reno6 Pro Plus Versi Global Akhirnya Terungkap

Oppo Reno6 dan Reno6 Pro sudah dipastikan bakal masuk ke Indonesia. Kedua ponsel sama-sama mengantongi sertifikat Tingkat Kandungan Dalam Negeri dari Kementerian Perindustrian.

Reno6 dan Reno 6 Pro telah mendapatkan sertifikat TKDN sejak 14 April lalu. Keduanya juga mendapatkan nilai lebih dari 31,15 persen yang menandakan ponsel boleh dijual di Indonesia.

Oppo Reno6 terdaftar dengan nomor model OPPO CPH2235. Sementara Oppo Reno6 Pro muncul dengan nomor model OPPO CPH2247.

Belum diketahui kapan Reno6 masuk Indonesia, tetapi jika melihat kebiasaan maka diduga kuat penerus Reno5 ini akan dijual sebelum kuartal kedua tahun 2021 ini berakhir.

Baca Juga: Desain Reno6 untuk Indonesia Bocor di Turnamen PMNC 2021

Komentar