alexametrics

Petisi Penolakan Jeff Bezos Kembali Lagi ke Bumi Capai 100 Ribu Tanda Tangan

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Petisi Penolakan Jeff Bezos Kembali Lagi ke Bumi Capai 100 Ribu Tanda Tangan
Jeff Bezos di platform Blue Origin [Blue Origin via Techradar].

Petisi tersebut telah ditandatangani oleh 100.000 tanda tangan dari orang-orang yang tidak menginginkan Bezos kembali pulang ke Bumi.

Suara.com - Pemilik Amazon dan Blue Origin Jeff Bezos, berencana pergi ke luar angkasa, dalam penerbangan komersial pertama perusahaannya pada 20 Juli mendatang.

Namun, pada awal Juni, sebuah petisi yang ditandatangani lebih dari 6.000 orang, menyarankan bahwa pendiri Amazon itu harus ditolak pulang kembali ke Bumi.

Sekarang, petisi tersebut telah ditandatangani oleh 100.000 tanda tangan dari orang-orang yang tidak menginginkan Bezos kembali pulang ke Bumi.

Dilansir dari IFL Science, Senin (28/6/2021), petisi yang dibuat di Change.org tersebut menyatakan bahwa miliarder seharusnya tidak ada di Bumi ataupun di luar angkasa.

Baca Juga: Berencana ke Luar Angkasa, Jeff Bezos Ditolak Pulang ke Bumi

Tapi jika harus memutuskan, orang-orang ingin Bezos tetap tinggal di luar angkasa.

"Jeff Bezos sebenarnya adalah Lex Luthor, menyamar sebagai pemilik toko ritel online super sukses. Ia sebenarnya penguasa jahat yang sangat menguasai dominasi global. Ini satu-satunya cara agar dia meninggalkan atmosfer (Bumi)," tulis petisi tersebut.

Petisi Jeff Bezos. [Change.org]
Petisi Jeff Bezos. [Change.org]

Pembuat petisi tersebut juga menuduh bahwa Bezos telah bekerja sama dengan Knights Templar dan Free Mason untuk mengendalikan dunia.

Tak hanya itu, petisi juga menyebutkan bahwa itu adalah kesempatan terakhir umat manusia, sebelum Bezos mengaktifkan microchip 5G dan melakukan pengambilalihan massal.

Penerbangan Blue Origin sendiri akan berlangsung selama 10 menit dengan menaiki New Shepard hingga 62 mil di atas permukaan Bumi.

Baca Juga: Tiket Wisata Luar Angkasa Bersama Jeff Bezos Laku Rp 398 Miliar

Setelahnya, penumpang akan kembali ke atmosfer tiga menit kemudian. Penumpang akan mendarat di gurun Texas Barat dengan menggunakan parasut.

Komentar