alexametrics

Gandeng BCA dan BTPN Jenius, TravelWifi Hadirkan Solusi Internt Hemat

Liberty Jemadu
Gandeng BCA dan BTPN Jenius, TravelWifi Hadirkan Solusi Internt Hemat
Ilustrasi layanan penyewaan modem dan internet TravelWifi. [Antara]

TravelWifi memberikan kemudahan yakni mudah didapat, cukup sewa, dan tidak perlu melakukan pembelian modem.

Suara.com - Penyedia solusi Wi-Fi seluler di Indonesia, TravelWifi, menggandeng dua bank nasional yakni BCA dan BTPN Jenius menghadirkan solusi wifi hemat hingga 50 persen.

Hal itu merupakan dukungan TravelWifi terhadap kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang dilakukan pemerintah guna mencegah penyebaran wabah virus corona.

"Kami ingin memberikan solusi mudah untuk para pengguna internet di Indonesia. Dapat dikatakan saat ini kita memasuki era heavy internet dimana hampir semua anggota keluarga di setiap rumah menggunakan internet lebih dari 12 jam per harinya," kata Firman Raditya selaku CEO dalam keterangannya pada Jumat (9/7/2021).

Sejumlah promosi yang diberikan dengan kerja sama tersebut di antaranya adalah setiap pembelian dengan kartu kredit BCA atau kartu debit Jenius hingga Rp 150.000 akan mendapatkan diskon hingga 50 persen.

Baca Juga: Popularitas Jasa Sewa Modem Wifi Naik di tengah Tren WFH

TravelWifi memberikan tiga kemudahan untuk masyarakat Indonesia, yang pertama adalah mudah didapat, cukup sewa dan tidak perlu melakukan pembelian modem wifi. Kedua adalah mudah koneksinya, dengan jaringan multi operator empat provider sekaligus, membuat koneksi internetnya bebas blank spot di seluruh Indonesia.

Selain itu, TravelWifi mudah digunakan tanpa registrasi dan tanpa melakukan pemasangan SIM card, tanpa harus menarik kabel, serta tanpa harus menunggu teknisi datang. Cukup nyalakan TravelWifi, koneksikan dengan perangkat, kamu sudah bisa langsung mendapatkan internet.

"Harapan besar kami dengan adanya kolaborasi ini, dapat memberikan akses internet yang sangat terjangkau. Sehingga kami dapat berpartisipasi membantu pemerintah dalam menjalankan PPKM, sehingga kondisi di Indonesia dapat kembali membaik," kata Firman.

Lewat program ini masyarakat Indonesia bisa mendapatkan koneksi wifi dari TravelWifi hanya dengan Rp90-ribuan rupiah per-bulan. Promo bisa didapatkan langsung melalui website resmi TravelWifi. [Antara]

Baca Juga: Sewa Modem Laris Manis Selama WFH, Potensi Untung Saat Pandemi

Komentar