alexametrics

Hot Wheels Siap Jadi Game Baru Nintendo Switch, Ini Detailnya

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta
Hot Wheels Siap Jadi Game Baru Nintendo Switch, Ini Detailnya
Logo Nintendo Switch. (YouTube/ Nintendo)

Game baru Hot Wheels akan diluncurkan tahun ini.

Suara.com - Situs resmi Hot Wheels baru-baru ini meluncurkan teaser yang menyinggung Nintendo Switch. Teaser itu diprediksi mengarah kepada game Hot Wheels baru pada platform tersebut.

Akun Twitter resmi Hot Wheels juga membocorkan secara terang-terangan keberadaan game yang sedang mereka kerjakan.

"@Nintendo, kita memiliki sesuatu dalam pengerjaan, ayo kita lihat," tulis keterangan dari Hot Wheels.

Postingan yang dibagikan melalui Twitter mengarah ke situs "hotwheelscountdown.com". Tak hanya pada Nintendo Switch, game baru Hot Wheels diyakinin juga meluncur pada banyak platform lain.

Baca Juga: Mengenal 12 Karakter Game Muncul di Film Mortal Kombat 2021

Laporan dari Games Radar, awal bulan Februari, daftar di Microsoft Store mencantumkan sebuah game berjudul "Hot Wheels Unleashed" yang akan dirilis pada September 2021.

Hot Wheels Unleashed. (Twitter)
Hot Wheels Unleashed. (Twitter)

Judul yang sama diprediksi juga akan meluncur pada Nintendo Switch. Dikutip dari Polygon, Hot Wheels Unleashed akan menampilkan layar multiplayer terpisah yang mendukung aksi balapan khas lintasan Hot Wheels.

Pemain dapat menggunakan turbo boost yang menyemburkan api, melayang, hingga melompati lintasan.

Hot Wheels Unleashed. (hotwheelscountdown.com)
Hot Wheels Unleashed. (hotwheelscountdown.com)

Perlu diketahui, Hot Wheels akan berulang tahun ke-53 pada 2021. Momen tersebut diyakini akan disambut dengan berbagai macam peringatan, salah satunya adalah perilisan game bertema Hot Wheels.

Pada teaser, kita bisa melihat beberapa kobaran api dan aliran listrik yang ada pada roda Hot Wheels. Sepertinya setiap karakter mobil memiliki skill-nya masing-masing.

Baca Juga: BlizzConline 2021, Blizzard Luncurkan Kembali Tiga Game Retro

"Milestone dalam mengembangkan permainan trek balap memungkinkan kami mengubah merek Hot Wheels menjadi pengalaman bermain game PC dan konsol yang menarik," kata Andrew Chan, kepala game digital Mattel dalam keterangan resminya.

Hot Wheels Unleashed akan membiarkan player mengendarai mobil seolah-olah mereka sedang bermain dengan mainan die-cast, menurut rilis resmi perusahaan. Tak hanya Nintendo Switch, Hot Wheels Unleashed diharapkan tersedia untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Windows PC, Xbox One dan Xbox Series X.

Komentar