alexametrics

Cara Mengembangkan Minat dan Potensi Diri dari Aplikasi Helo

Dythia Novianty
Cara Mengembangkan Minat dan Potensi Diri dari Aplikasi Helo
Aplikasi Helo

Lewat Helo, kamu dapat menambahkan minat menggali potensi diri.

Suara.com - Pembatasan kegiatan masyarakat dari rumah, tidak menutup kesempatan untuk mengembangkan bakat dan mencari hobi baru. Lewat Helo, kamu dapat menambahkan minat menggali potensi diri.

Kira-kira apa saja ya inspirasi pengembangan diri yang bisa kamu dapat dari aplikasi Helo? Simak tiga inspirasi berikut ini yuk!

Mencoba Jadi Kreator Konten

Media sosial membuka peluang bagi siapa saja untuk menjadi kreator konten yang memproduksi konten bersifat menghibur atau edukatif ke target audiens yang telah disesuaikan.

Baca Juga: Cari Penghasilan Tambahan, Bisa lewat Aplikasi myIM3, Begini Caranya

Bagi kamu yang memiliki kepercayaan diri dan kemampuan komunikasi yang baik, kamu bisa mencoba hal baru dengan menjadi kreator konten.

Kamu bisa memulainya dengan mengunggah informasi atau konten yang orisinal, informatif, dan menarik tentang sesuatu yang kamu sukai. Di sini kemampuan storytelling kamu juga diasah, lho!

Konten kreator. [Darius Bashar/Unsplash]
Ilustrasi konten kreator. [Darius Bashar/Unsplash]

Sebagai kreator konten di Helo juga penting untuk terus memperbaharui pikiran dengan informasi terkini dan mengikuti tren setiap harinya.

Cara paling mudah yang dapat kamu lakukan adalah dengan memantau topik-topik populer dan viral di kalangan masyarakat sebagai ide kontenmu.

Dalam aplikasi Helo, terdapat fitur Tren Helo memudahkan kamu bisa menelusuri berita viral dalam berbagai format mulai dari tulisan, audio, dan video hanya dalam satu aplikasi.

Baca Juga: Rekomendasi 9 Aplikasi Yoga untuk Latihan di Rumah

Tren Helo menyajikan 20 daftar trending topic yang dekat denganmu secara otomatis terbaharui dalam 10 menit setiap harinya.

Komentar