alexametrics

Damage Auto Sakit, Ini 5 Hero Marksman Terbaik Mobile Legends Juli 2021

Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta
Damage Auto Sakit, Ini 5 Hero Marksman Terbaik Mobile Legends Juli 2021
Logo Mobile Legends yang baru. (Moonton)

Deretan Marksman Terbaik Mobile Legends ini cocok digunakan saat push rank.

Suara.com - Marksman merupakan jenis hero yang bisa menghasilkan Damage sangat besar di late-game. Berikut ini kami akan memberikan rekomendasi hero Marksman terbaik Mobile Legends Juli 2021.

Pada META, Marksman bisa dijadikan hyper carry atau mungkin penghasil DPS di posisi side-lane. Deretan hero di bawah terbukti efektif mengingat mereka juga merupakan andalan pro player.

Terdapat rekomendasi hero yang cukup favorit di kompetisi MSC dan MPL Season 7 lalu. Pengguna Marksman diharapkan memiliki kemampuan farming yang baik dan juga keahlian dalam memilih waktu yang tepat untuk war.

Berikut rekomendasi 5 hero Marksman terbaik Mobile Legends periode Juli 2021:

Baca Juga: Begini Cara Mudah Main Mobile Legends Pakai Laptop, Dijamin Anti Lag

1. Granger

Granger Mobile Legends. (HiTekno.com)
Granger Mobile Legends. (HiTekno.com)

 

Efek skill Rondo dan Rhapsody milik Granger bisa menembakkan peluru menyakitkan dengan Physical Damage ultra tinggi. Di late-game, Death Sonata miliknya dapat mengeluarkan Super Bullet dengan efek pedih. Hero berspesialisasi Burst Damage ini cukup sering digunakan di MPL Season 7.

Uniknya, hanya ONIC Sanz dan RRQ Albert yang menggunakan Granger dengan win rate (WR) di atas 50 persen. Pro player lain juga banyak memakai hero Granger namun dengan WR di kisaran 50 persen atau malah di bawahnya.

Beberapa pro player yang menggunakan Granger berikut WR-nya termasuk RRQ Albert 5 kali (80 persen), ONIC Sanz 8 kali (62,5 persen), EVOS Ferxiic 9 kali (55 persen), BTR Branz 13 kali (53 persen) dan AE Celiboy 7 kali (42 persen)

Baca Juga: Skin Lancelot Bren Esports Siap Hadir ke Mobile Legends, Begini Tampilannya

2. Yi Sun Shin (YSS)