alexametrics

Cara Download Youtube ke Mp3 Gratis

Iwan Supriyatna
Cara Download Youtube ke Mp3 Gratis
Logo YouTube. [Shutterstock]

YouTube kini telah merajai jagad hiburan online melalui podcast video, Youtube Music, live music, hingga acara talk show, dan berbagai koleksi menarik lainnya.

Suara.com - YouTube kini telah merajai jagad hiburan online melalui podcast video, Youtube Music, live music, hingga acara talk show, dan berbagai koleksi menarik lainnya yang bisa dinikmati secara online dimanapun berada.

Namun kadang kala kita hanya perlu mendengarkan musik saja, ketika sedang bepergian, naik pesawat, atau ketika rebahan di kamar dan bersantai, dengan menikmati musik yang disukai.

Untuk itu, kita wajib mendownload video Youtube, agar bisa dinikmati dan ditonton secara offline, sehingga dapat menghemat kuota data secara signifikan.

Untuk dapat mendownload musik dari Youtube, Anda memerlukan mp3-now.com yang bisa dengan mudah mendownload video apapun di Youtube dan kemudian mengubahnya ke dalam file mp3 yang disimpan dalam perangkat, sehingga dapat kapanpun dibuka tanpa menggunakan kuota lagi.

Baca Juga: Facebook dan YouTube Dituduh Dalang Penyebaran Misinformasi Covid-19

Banyak sekali koleksi musik di Youtube yang bisa di download secara gratis, agar dapat dinikmati secara offline, sambil berjalan atau bersantai menggunakan headset tentu akan sangat jauh lebih nikmat karena suaranya akan sangat jelas dan memberikan detail yang bagus, tentu itu tergantung dengan kualitas perangkat audio headset yang digunakan.

Cara Download Video Youtube dengan mp3-now.com

MP3-NOW.com tidak hanya menyediakan alat konverter dari video ke format mp3 saja, tetapi juga mengubah ke format mp4, sehingga jika Anda ingin tetap dapat menikmati video klip atau video film juga bisa disimpan ke perangkat agar tetap dapat ditonton secara offline.

Berikut beberapa langkah untuk download video Youtube:

Langkah 1: Masuk ke Youtube, dan pilih video yang ingin di download

Baca Juga: BLACKPINK Jadi Channel Grup dengan Jumlah Penonton Tertinggi di Youtube!

Langkah 2: Dibawah video, ada pilihan bagikan, sentuh itu dan pilih “Salin Link”

Komentar