alexametrics

Bicara Soal Performa RRQ Mika, Bkent Beri Pujian untuk Vivi

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
Bicara Soal Performa RRQ Mika, Bkent Beri Pujian untuk Vivi
Logo RRQ. (Dok MPL Indonesia)

Terkagum dengan performa apik RRQ Mika, belum lama ini, Bkent memberikan pujian untuk tim Mobile Legends ladies tersebut.

Suara.com - Usai secara resmi bergabung dalam pro scene Mobile Legends ladies, RRQ Mika terus menunjukan performa terbaiknya. Baru-baru ini, bicara soal performa RRQ Mika, Bkent memberikan pujian untuk Vivi.

RRQ Mika yang beranggotakan Ash, Vivi, Pou, GioGoi, Quinniee dan Lelepinkan ini memang bukan nama baru di dunia game. Keenam player ini dikenal memiliki performa apik di pro scene Mobile Legends.

Terkagum dengan performa apik RRQ Mika, belum lama ini, Bkent memberikan pujian untuk tim Mobile Legends ladies milik RRQ ini. Secara khusus, YouTuber tersebut menyoroti sosok Vivi yang dikenal memiliki kontribusi membentuk tim.

Diakui oleh Bkent jika Vivi patut mendapat apresiasi tinggi karena memiliki ide pertama untuk membentuk tim Mobile Legends ladies dari keluarga RRQ.

Baca Juga: Hero Kagura Bikin RRQ Lemon Jadi Dewa Mobile Legends

''RRQ Mika ini kuat banget ya guys. Vivi ini telah menciptakan sesuatu yang luar biasa. Kita harus mengapresiasi Vivi. Kalau nggak ada Vivi, nggak ada RRQ Mika ya setahu gue,'' jelas Bkent menjelaskan.

Sebelumnya, berbicara mengenai karirnya, diakui oleh Vivi, tim PUBG Mobile adalah tim ladies pertama yang ada di RRQ. Seiring berjalannya waktu, Vivi lalu jenuh dan memutuskan untuk membentuk tim ladies baru di RRQ.

''Awalnya pertama kali tim ladies di RRQ itu PUBG Mobile. Seiring berjalannya waktu, aku kaya jenuh gitu. Trus kaya kepikiran gimana kalau tim ladies di RRQ itu ada dua,'' jelas Vivi.

Saat kemudian diminta memilih salah satu, Vivi lalu memutuskan untuk melepaskan tim ladies PUBG Mobile dan membentuk tim ladies Mobile Legends.

Pertemuan pertamanya dengan player Mobile Legends dimulai dari dirinya dan Quinnie yang lalu berlanjut dengan GioGoi, Lelepinkan dan Ash yang adalah mantan player Alter Ego Nyx.

Baca Juga: Clay Jadi Roster Anyar RRQ, Siap Main di MPL Season 8?

Seiring berjalannya waktu, RRQ Mika memang menunjukan performa apik yang membuat tim Mobile Legends ladies ini patut diwaspadai oleh deretan tim lainnya yang ada di pro scene saat ini.