alexametrics

Menggiurkan, Ada Kentang dan Hamburger di McDonald's DualSense PS5 Versi Terbatas

RR Ukirsari Manggalani | Dicky Prastya
Menggiurkan, Ada Kentang dan Hamburger di McDonald's DualSense PS5 Versi Terbatas
Stik PS5 (meluncur 7/4/2020). Sebagai ilustrasi controller versi warna umum [Dok Playstation]

Hati-hati, bisa tergiur menyantap burger saat main dengan controller ini.

Suara.com - McDonald's Australia memperkenalkan controller (stik) DualSense PlayStation 5 atau PS5 edisi terbatas. Desain baru ini hanya disediakan terbatas 50 unit.

DualSense versi McDonald's ini turut membawa menu andalan yang disediakan restoran cepat saji tersebut. DualSense ini tetap membawa fungsi tombol yang masih sama dan desain yang disediakan Sony.

Bedanya, controller ini hadir dengan warna putih, merah, dan kuning yang identik dengan McDonald's. Di bagian kiri tampil foto kentang goreng, sementara bagian kanannya menunjukkan hamburger seperti yang dijual di restoran tersebut.

Tak lupa logo McDonald's berbentuk persegi yang turut muncul di tengah touchpad DualSense.

Baca Juga: Sony Akhirnya Buka Kunci Ekspansi SSD M.2 PS5, Penyimpanan Game Lebih Lega

Controller PS5 desain McDonald's di Australia, terbatas 50 unit saja [Screenrant].
Controller PS5 desain McDonald's di Australia, terbatas 50 unit saja [Screenrant].

Dikutip dari Screenrant, Minggu (1/8/2021), controller ini hadir sebagai perayaan ulang tahun ke-50 McDonald's. Konsumen di Australia bisa mendapatkannya dengan menonton serangkaian streaming di Twitch yang disponsori McDonald's.

Adapun streaming dimulai pada Minggu pukul 13.00 waktu setempat lewat akun Muselk, Jacko G pada Senin pukul 18.00, X2 Twins pada Selasa pukul 22.00, Cripsy pada Rabu pukul 13.00, Kiki pada Kamis pukul 20.00, Craytor pada Jumat pukul 16.00, dan Aiden AK pada Sabtu pukul 16.00 WIB.

Beberapa judul game yang akan ditayangkan dalam streaming Twitch bervariasi, mulai dari Overwatch, Minecraft, FIFA 21, Night in the Woods, Mario Kart, hingga World of Warcraft.

Sebagai informasi, Sony saat ini menyediakan tiga varian DualSense yang bisa dimainkan di PS5, mulai dari varian warna putih hitam, Midnight Black, dan Cosmic Red.

Baca Juga: Qantas Siap Fasilitasi Ratusan Ekspatriat yang Ingin Pulang ke Australia

Komentar