alexametrics

Rekaman Suara Beredar, Halo Infinite Hadirkan Mode Battle Royale?

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta
Rekaman Suara Beredar, Halo Infinite Hadirkan Mode Battle Royale?
Gameplay Halo Infinite. (YouTube/ Xbox)

Spekulasi tentang mode Battle Royale kembali berhembus setelah file rekaman suara bocor.

Suara.com - Rumor terbaru mengenai mode Battle Royale pada Halo Infinite berhembus di kalangan penggemar. Bocoran ini beredar setelah penggemar menemukan rekaman suara dari Jeff Steitzer.

Dalam uji teknis, dataminer berpikir bahwa mereka menemukan bukti rekaman suara yang menyebutkan "Battle Royale". Perlu diketahui, Jeff Steitzer adalah seorang pengisi suara di seri Halo.

Diunggah pertama kali oleh ResetEra, data rekaman memang terdengar seperti suara Jeff Steitzer saat mengucapkan frasa "Battle Royale". Pemberi komentar di ResetEra masih belum yakin apakah itu adalah mode survival pemain terakhir atau tidak.

Namun itu bisa bisa menjadi aset yang direkam oleh developer jika ada pembaruan di masa mendatang, atau sesuatu yang didedikasikan untuk mode permainan khusus.

Baca Juga: Deretan Game Baru Ini Dirilis Agustus 2021

Dikutip dari Games Radar, Microsoft pernah mengatakan bahwa mereka berkomitmen merilis Halo Infinite pada musim semi ini. Kabar yang beredar menyebutkan penggemar bisa menjumpai versi penuh game pada November 2021.

Peta Fragmentation Halo Infinite. (343 Industries)
Peta Fragmentation Halo Infinite. (343 Industries)

Sejak kesuksesan besar PlayerUnknown's Battlegrounds pada tahun 2017, franchise shooter dan sejumlah game lainnya ikut mengadopsi format tersebut.

Fortnite cukup sukses dengan tersedia ke dalam banyak platform, sementara Call of Duty Warzone juga mengumpulkan banyak penggemar. Terkait dengan kabar "Battle Royale", kita dapat menanggapi hal tersebut dengan skeptis.

Pasalnya, penulis utama franchise Halo, Jeff Easterling, pernah menepis rumor mode Battle Royale pada Halo Infinite sebelumnya.

Poster game Halo Infinite. (Twitter/ Halo)
Poster game Halo Infinite. (Twitter/ Halo)

Laporan dari PC Gamer, Jeff Easterling mengatakan bahwa studio tidak tertarik dengan Battle Royale. Pernyataan yang sama juga diulang oleh direktur franchise Halo di 343 Industries, Frank O'Connor.

Baca Juga: HBO Diklaim Gelontorkan Dana Fantastis untuk The Last of Us

Saat itu ia menyarankan bahwa "Anda mungkin dapat membuat mode Battle Royale milik kalian sendiri di Forge sekarang". Cukup menarik menantikan apakah Halo Infinite akan tergiur seperti game FPS lain yang sudah menyiapkan mode Battle Royale atau tidak.

Komentar